PosBeritaKota.com
Entertainment

Masih Betah Menjanda, RATNA LISTY Pancang Ekspetasi Dunia Hiburan Bangkit di Tahun 2021

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tinggal menghitung hari bahwa tahun 2020 segera berlalu. Ada harapan, keinginan dan target setiap mau memasuki tahun baru berikutnya. Tidak sedikit yang mengungkapkan ekspetasi alias pencapaian apa yang benar-benar diinginkan oleh seseorang. Tentu saja yang lebih baik dari sebelumnya.

Artis serba bisa yang belakangan terjun sebagai terapis pengobatan non medis, Ratna Listy mengungkapkan impiannya agar dunia entertainment (hiburan-red), bisa kembali bangkit dan semarak. Dari situ pada akhirnya dapat membuat rekan-rekan artis kembali menjalani dengan kehidupan normal.

“Hampir sepanjang 10 bulan lamanya, masa pandemi COVID-19, bikin kehidupan porak poranda. Termasuk dunia hiburan, nggak sedikit artis yang kemudian harus nganggur. Dari situ berakibat pada sisi ekonomi kehidupannya,” ucap Ratna yang masih betah hidup menjanda saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (28/12/2020).

Kondisi pandemi COVID-19, diakuinya hampir 80 persen kehilangan job. Kalaupun ada ya untuk acara kecil. Selebihnya sibuk bersama Panglima Langit, ahli terapis untuk pengobatan alternatif dan non medis. Bahkan dalam setiap harinya, selalu ada kesibukan mengobati pasien yang ditangani.

Ratna Listy mengaku kangen akan kesibukan-kesibukan atau profesi utamanya. Baik itu sebagai penyanyi all round (pop, dangdut, keroncong, campursari), juga MC atau host (pembawa acara TV) serta di dunia akting. “Kalau di tahun sebelumnya, 2019, saya justru paling padat menerima job dari sana-sini,” ucap perempuan asli kelahiran kota Madiun, Jawa Timur, apa adanya. ■ RED/GOES

Related posts

Di Kawasan Bekasi, KI KUSUMO Terlibat Bagi-bagi Paket di Acara ‘FORWAN Peduli Wartawan 2020’

Redaksi Posberitakota

Launching Album, MAYA ANGKASA Jagokan Lagu ‘Janji Melar’ & ‘2019 Semakin Mesra’

Redaksi Posberitakota

Lepas Medio 2019, ARTIS NAGASWARA Rombongan Launching ‘The NextGen of Dancedhut’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment