27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 00:11
PosBeritaKota.com
Entertainment

Biaya Nafkah Anak, TESSA KAUNANG Tagih Rp 200 Juta ke Sandy Tumiwa

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Setelah dipendam cukup lama, akhirnya Tessa Kaunang blak-blakan menagih janji soal biaya nafkah anak sebesar Rp 200 juta kepada mantan suaminya, Sandy Tumiwa. Pasalnya, sudah empat tahun belakangan, nyaris tak pernah mendapat perhatian.

Tuntutan tersebut disampaikan kuasa hukum Tessa Kaunang, Irsan Gusfrianto, usai melaporkan Sandy Tumiwa ke Mapolda Metro Jaya. Dugaan pasal penelantaran bakal dikenakan Sandy, karena selama empat tahun tak memberi nafkah yang dijanjikan sebesar Rp 5 juta setiap bulan untuk kedua anaknya.

“Kalau pun pernah bantu untuk anak-anaknya cuma sekali. Selebihnya, tak lagi memberikan nafkah. Jadi, kalau ditotal semua sebesar Rp 200 juta,” tutur Irsan, mewakili kliennya.​Dari mana uang tersebut, pihak Tessa juga mengajukan kepada pengadilan agar pembayaran uang Rp 200 juta, bisa diambil dari 25 persen penjualan harta gono-gini (rumah) yang berada di kawasan Jakarta Selatan.

“Jadi, 25 persen akan dipotong dari situ dan akan langsung didepositokan untuk anak-anak. Sedang 25 persen lagi milik Sandy. Soal mau terima atau tidak, ya terserah,” papar Irsan lagi.

Sementara Tessa Kaunang sangat kecewa karena Sandy nyaris tak pernah memikirkan masa depan anak-anaknya. “Selain itu, juga banyak mengganggu kehidupan saya selama ini,” ucap putri dari rocker gaek dari grup SAS, Arthur Kaunang. RED/WOEL/AYS

Related posts

TAK PERNAH TERTARIK BISNIS ONLINE, KOMENG SPONTAN NGAKU SELALU TOLAK AJAKAN UNTUK INVESTASI

Redaksi Posberitakota

Mundur dari Artis, DIK DOANK Aktif Dakwah dan Bikin Sekolah Gratis

Redaksi Posberitakota

Seminggu Dirawat di ICU RS Pertamina Simprug, RINA GUNAWAN Dikabarkan Meninggal Dunia Gegara Sesak Nafas

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang