Idul Adha 1439 H, RINI ANDRIANI Qurban 1 Ekor Sapi di Pondok Gede Jakarta Timur

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Seperti halnya kalangan artis dan selebritis Ibukota yang lain, pedangdut Rini Andriani tak mau ketinggalan untuk berqurban di Hari Raya Idul Adha 1439 H yang jatuh pada Rabu (22/8) kemarin. Ia pun memotong 1 ekor sapi di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur (Jaktim).

Perempuan cantik yang kini sudah tekun berhijab, menegaskan rasa syukurnya karena masih bisa berqurban di tahun 2018 ini. “Sebenarnya, setiap tahun saya selalu berqurban di Hari Raya Idhul Adha,” tuturnya saat dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (23/8).

Rini Andriani yang baru saja meluncurkan album religi dengan menjagokan lagu ‘Allah Selalu Sayang’ ciptaan Rury Modisca tersebut, menegaskan memilih daerah Pondok Gede, Jakarta Timur karena berbagai pertimbangan. Ia bilang menyerahkan hewan qurban sapi seberat 6 kuintal itu kepada salah seorang ustadz yang menjadi guru spiritualnya.

“Kebetulan di daerah Pondok Gede yang saya sumbang 1 ekor sapi, karena banyak janda-janda, kaum jompo dan anak-anak yatimnya. Insya Allah, daging qurbannya, bisa tepat sasaran,” tutur artis dangdut yang juga sibuk berbisnis di bidang fashion.

Harapan dari memberikan hewan qurban, ia bilang kepengen rejekinya bisa terus lancar. Termasuk karirnya sebagai penyanyi dangdut. “Saya justru merasa berbahagia, karena masih diberi panjang umur, kesehatan serta bisa berbagi dengan sesama,” pungkas Rini Andriani yang di antaranya pernah meluncurkan album dangdut ‘Siapa Tahan’, ‘Sukria’ dan ‘Jangan Gila Donk’. □ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here