Jodoh itu Takdir, IKKE NURJANAH Tak Mau Pasang Target

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ikke Nurjanah merupakan sosok yang memiliki kepribadian sederhana dan bahkan bersahaja kepada siapa saja. Menjalani kehidupan bagai air mengalir. Bahkan, sepertinya nyaris tak pernah mengungkapkan kondisi terkait kesendiriannya, karena hidup menjanda cukup lama.

Jangankan kesandung gosip. Sejauh ini, dekat dengan salah seorang pria pun, hampir tak pernah terlihat atau dipertontonkan. Namun, ia cuma bisa menegaskan bahwa jodoh itu adalah takdir yang tak bisa ditolak.

“Jadi, ngapain maksa-maksa cari jodoh? Biar aja hidup ini mengalir seperti air. Saya percaya banget, kalau jodoh itu takdir dari Allah SWT,” papar mantan istri dari musisi Aldi Bragi yang sudah cerai hampir duapuluh tahunan silam.

Baca Juga:  Beredar Ramadhan Ini, ROCHIM SANJAYA Optimis Peluncuran CD Album Dangdut

Pedangdut yang punya debut lagu ‘Cinta Kodok’ di era akhir 80-an itu, mengaku cukup enjoy di dalam melakoni dunia karirnya. Hidup tanpa pendamping, menurut dia, tetap merasa aman dan nyaman.

“Saya masih punya keluarga. Mau curhat atau butuh bantuan, kan masih banyak saudara-saudara,” celetuk Ikke Nurjanah yang sesekali masih nongol di TV, diminta jadi juri ajang pemilihan penyanyi dangdut. ■ RED/WOEL/GOES

Beri Tanggapan