24.1 C
Jakarta
27 July 2024 - 07:36
PosBeritaKota.com
Entertainment

Jodoh itu Takdir, IKKE NURJANAH Tak Mau Pasang Target

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ikke Nurjanah merupakan sosok yang memiliki kepribadian sederhana dan bahkan bersahaja kepada siapa saja. Menjalani kehidupan bagai air mengalir. Bahkan, sepertinya nyaris tak pernah mengungkapkan kondisi terkait kesendiriannya, karena hidup menjanda cukup lama.

Jangankan kesandung gosip. Sejauh ini, dekat dengan salah seorang pria pun, hampir tak pernah terlihat atau dipertontonkan. Namun, ia cuma bisa menegaskan bahwa jodoh itu adalah takdir yang tak bisa ditolak.

“Jadi, ngapain maksa-maksa cari jodoh? Biar aja hidup ini mengalir seperti air. Saya percaya banget, kalau jodoh itu takdir dari Allah SWT,” papar mantan istri dari musisi Aldi Bragi yang sudah cerai hampir duapuluh tahunan silam.

Pedangdut yang punya debut lagu ‘Cinta Kodok’ di era akhir 80-an itu, mengaku cukup enjoy di dalam melakoni dunia karirnya. Hidup tanpa pendamping, menurut dia, tetap merasa aman dan nyaman.

“Saya masih punya keluarga. Mau curhat atau butuh bantuan, kan masih banyak saudara-saudara,” celetuk Ikke Nurjanah yang sesekali masih nongol di TV, diminta jadi juri ajang pemilihan penyanyi dangdut. ■ RED/WOEL/GOES

Related posts

Kendati Masih Ditengah Masa Pandemi, DESAINER MIGI RIHASALAY Sukses Pamerkan Busana ‘Semi’

Redaksi Posberitakota

Kena Kanker, AKTRIS & PERAGAWATI TITI QADARSIH Kembali ke Pangkuan Illahi

Redaksi Posberitakota

Syuting Single ‘Tak Ada Logika’, TRIO MACAN Royal 10 Kali Gonta-ganti Kostum

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang