PosBeritaKota.com
Entertainment

Duta Kemenpora, MAYA ANGKASA Populerkan Lagu ‘Joget Juara’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Eksistensi sosok Maya Angkasa sebagai Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (Ketum APAD) semakin moncer di masyarakat. Hal itu ditandai dengan telah berkolaborasinya wadah yang dipimpinnya bersama lembaga pemerintah, yakni Kementerian Olahraga (Kemenpora).

Baik itu dalam event olahraga ‘Sepeda Nusantara 2018’ ke sejumlah daerah seperti di Palu dan Gorontalo maupun di Ibukota Jakarta. Secara personal, Maya Angkasa bersama artis Machicha Mochtar, juga telah didapuk menjadi ambasador alias ‘Duta Kemenpora’.

“Alhamdulillah, saya sangat mensyukuri itu semua. Baik secara personal maupun melalui wadah APAD, eksistensi kami di masyarakat telah diakui. Apalagi kami juga senang dan bangga, bisa ikut mendukung program-program Pemerintah,” ucap perempuan cantik dan seksi itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (25/8).

Karena itu, Maya Angkasa tak lupa ingin mengucapkan rasa terima kasih, khususnya kepada Deputi Kemenpora Bapak Raden Isnanta dan Asdep III Deputi Olahraga Rekreasi Bapak Teguh Raharjo, atas apresisasi positif yang diberikan.

Bahkan, tambah dia, belum lama ini sekitar 100 anggota dan unsur Pimpinan APAD, juga dilibatkan dalam ajang ‘Senam Poco-Poco’ bersama 65.000 perserta yang akhirnya meraih Guinnes World Box Record dari MURI.

Kini, Maya Angkasa bersama Machicha Mochtar, juga tengah merampungkan lagu olahraga berjudul ‘Joget Juara’. Selain liriknya dibuat kekinian, lagu tersebut diharapkan bisa memotivasi anak-anak Indonesia untuk mencintai dunia olahraga dan kemudian berprestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional. ■ RED/GOES

Related posts

Masih Ingin Eksis, CONNIE NURLITA Tak Akan Tinggalkan Musik Dangdut

Redaksi Posberitakota

Siap Gerakan PARFI & KFT, FEBRYAN ADHITYA SE MSn Ajak Anggotanya Peduli Sulteng

Redaksi Posberitakota

Produksi 2017, HANUNG BRAMANTYO Garap Film ‘JOMBLO’ Lebih Seru dan Lucu

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang