Duta Kemenpora, MAYA ANGKASA Populerkan Lagu ‘Joget Juara’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) โ–  Eksistensi sosok Maya Angkasa sebagai Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (Ketum APAD) semakin moncer di masyarakat. Hal itu ditandai dengan telah berkolaborasinya wadah yang dipimpinnya bersama lembaga pemerintah, yakni Kementerian Olahraga (Kemenpora).

Baik itu dalam event olahraga ‘Sepeda Nusantara 2018’ ke sejumlah daerah seperti di Palu dan Gorontalo maupun di Ibukota Jakarta. Secara personal, Maya Angkasa bersama artis Machicha Mochtar, juga telah didapuk menjadi ambasador alias ‘Duta Kemenpora’.

“Alhamdulillah, saya sangat mensyukuri itu semua. Baik secara personal maupun melalui wadah APAD, eksistensi kami di masyarakat telah diakui. Apalagi kami juga senang dan bangga, bisa ikut mendukung program-program Pemerintah,” ucap perempuan cantik dan seksi itu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (25/8).

Baca Juga:  Untuk Menangani Bencana di Sulteng, MACHICHA MOCHTAR Sebut Butuh Waktu Lama

Karena itu, Maya Angkasa tak lupa ingin mengucapkan rasa terima kasih, khususnya kepada Deputi Kemenpora Bapak Raden Isnanta dan Asdep III Deputi Olahraga Rekreasi Bapak Teguh Raharjo, atas apresisasi positif yang diberikan.

Bahkan, tambah dia, belum lama ini sekitar 100 anggota dan unsur Pimpinan APAD, juga dilibatkan dalam ajang ‘Senam Poco-Poco’ bersama 65.000 perserta yang akhirnya meraih Guinnes World Box Record dari MURI.

Kini, Maya Angkasa bersama Machicha Mochtar, juga tengah merampungkan lagu olahraga berjudul ‘Joget Juara’. Selain liriknya dibuat kekinian, lagu tersebut diharapkan bisa memotivasi anak-anak Indonesia untuk mencintai dunia olahraga dan kemudian berprestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional. โ–  RED/GOES

Beri Tanggapan