27.4 C
Jakarta
19 April 2024 - 07:59
PosBeritaKota.com
Entertainment

Pemenang Bollystar, Alfa Dewi : Kini Lebih Sering Off Air Bareng ANTV

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Berkat jadi pemenang Bollystar, si cantik Alfa Dewi kini lebih sering tampil off air bersama staain televisi, ANTV. Karena itu, ia sangat mensyukuri, profesi nyanyi yang ditekuni semakin menasional.

“Aku cuma bisa mengucap rasa syukur. Sebab selama ini aku terus berjuang, cari peluang dan kesempatan, agar bisa semakin dikenal masyarakat luas dijagad musik dangdut,” terang artis dangdut asal Medan, Sumatera Utara.

Dua tembang hits yang bertajuk ‘Unjak Injek’ dan ‘Janda Muda Baru’ (Jambu), lumayan hits dilantunkan Alfa Dewi. Bahkan selalu dibawakan setiap melakoni show ke sejumlah daerah. Termasuk ketika pada 21 Agutus yang baru lalu, berkunjung (show) ke Lembaga Pemasyarakatan (LP) Lubuk Pakam.

“Aku juga menghibur di acara bhakti sosial, sekalian promo lagu. Masih bersama ANTV, aku juga tampil di acara Meet and Greet India Series. Wah, pokoknya, seru banget,” tegas dia kepada POSBERITAKOTA.

Target yang ingin digapai Alfa Dewi, ingin bisa cepat dikenal secara nasional. “Kalau buat urusan nyanyi, sangat prioritas bagi aku. Mumpung masih muda dan terbuka banyak kesempatan,” pungkasnya. ■ Red/Goes

Related posts

Lama Nggak Tampil Nyanyi, YUNNI SARAH Nongol Jadi Bintang Iklan Kecantikan

Redaksi Posberitakota

Lama Menghilang, Minel Kepengen Populer jadi Penyanyi Lagi

Redaksi Posberitakota

Bersama Java Jive, VELLINE ‘RATU BEGAL’ CHU Tampil Sepanggung di Pondok Indah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang