PosBeritaKota.com
Entertainment

Siap Ikut Caleg 2019, CAMEL PETIR Bersama Golkar untuk Sumut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Proses Pemilihan Legislatif (Pileg) masih setahunan lagi. Namun tak sedikit sosok bakal calon yang sudah ambil ancang-ancang sejak sekarang. Bahkan mulai melakukan sosialisasi ke masyarakat atau calon pemilihnya kelak.

Penyanyi Camelia Panduwinata Lubis atau yang lebih dikenal dengan nama beken Camel Petir, mengaku siap bersama Partai Golkar bakal maju untuk jadi Calon Legislatif (Caleg) DPR RI untuk daerah pemilihan di kota kelahirannya, Medan, Sumatera Utara.“Insya Allah, saya bisa mendapat kesempatan jadi Caleg di sana. Selain itu, juga mencapai target suara. Prinsipnya, saya akan berusaha sekuat tenaga dan kemampuan yang ada,” ucapnya saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA, Jumat (11/5).

Rasa optimis pun tersimpan dalam diri Camel Petir. Ia mengaku belajar dari pengalaman para seniornya di dunia politik. Sebab, demi meraih amanah jadi anggota legislatif (DPR RI), harus lebih dekat atau mengenal konstituennya (pemilih-red).

“Yang jelas, saya sekarang jauh lebih siap. Tentu saja, setelah menjalani proses belajar dari pengalaman-pengalaman,” pungkas Camel Petir yang dua di antaranya pernah meluncurkan album dan single dangdut bertajuk ‘Cuma Kamu Cin’ dan ‘Kedongdong’ (Kecanduan Doyan Berondong). ■ RED/GOES

Related posts

Selain Ketemu 2 Artis Penyanyi Cantik, RESSA HERLAMBANG & KIKI KANOE Kunjungi Klinik Queen di Sunter

Redaksi Posberitakota

Cupi Cupita Berakting lagi di Sinetron ‘Kecil-kecil Mikir jadi Manten’ di ANTV

Redaksi Posberitakota

Serius Kelola Management, BOBBY BOLLYWOOD Orbit Artis Muda Berbakat

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang