25.6 C
Jakarta
19 April 2024 - 05:26
PosBeritaKota.com
Entertainment

Rayakan HUT ke-4, SYAHRINI Terima Ucapan Romantis Ditengah Dekorasi Mawar Merah dari Reino Barack

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Bertepatan dengan Senin (1/8/2022) hari ini, penyanyi Syahrini merayakan hari jadinya (HUT) ke-40. Bahkan dari akun Instagram (IG) pribadinya, perempuan yang bernama asli dan lengkap Rini Fatimah Zaelani, mengungah foto tengah menggenggam buket bunga mawar di moment bahagianya tersebut.

Bahkan, pelantun tembang ‘Jangan Memilih Aku’ dan ‘Semua Karena Cinta‘, nampak sumringah. “~ Assalamuaikum August 1st 2022, MashaAllah Tabarakallah ~,” tulis Syahrini sebagai status teks unggahan potret terbarunya di akun Instagram terverifikasinya, Senin, 1 Agustus 2022.

Namun dalam foto tersebut, Syahrini begitu terlihat sangat anggun, mengenakan busana berwarna emas berkilauan. Nampak pula di belakangnya, ada dekorasi bunga mawar berwarna merah yang disiapkan oleh suaminya, Reino Barack.

Hal yang rada spesial, karena Reino Barack tak ketinggalan memberikan kejutan di hari ulang tahun istrinya tersebut. Yakni, salah satu hadiah yang diberikan pengusaha terkenal ini kepada sang istri tercinta (Syahrini), berupa ucapan ulang tahun yang sangat romantis romantis.

“Happy birthday to the love of my life.May this be another year blessed with much love, joy, and good health.Thank you for being who you are, I love you,” tulis Reino Barack dalam bahasa Inggris.

Sementara kejutan lain yang diberikan Reino Barack untuk Syahrini adalah menyiapkan dekorasi dengan bunga mawar berwarna merah.

Seperti dalam unggahan Instagram Storiesnya, Syahrini menampilkan dekorasi bunga mawar yang disiapkan Reino Barack dengan latar bertuliskan ‘The Love of My Life, My Dear Wife’. Tak cuma itu, ada kue ulang tahun berhiaskan banyak kupu-kupu.

Ucapan Ulang Tahun Netizen
Syahrini Perbesar Mix and match perhiasan Syahrini (Instagram @princesssyahrini). Bukan hanya Reino Barack yang menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Syahrini. Sejumlah netizen juga ikut memberi ucapan hari jadi untuk penyanyi asal Sukabumi ini.

“Happy birthday Teteh sayang….semua yang terbaik❤️❤️,” tulis akun @hennymyranda_

“Happy Birthday babe❤️❤️ sehat selalu❤️,” tulis akun @mrs_yungz

“Babyyyyyy sayanggg Happy birthday happy alwaysss stay gorgeous 🎉🎊❤️❤️❤️❤️ love you,” sambung akun @ravebyvera. ■ RED/DESSY/ EDITOR : GOES

Related posts

Punya 2 Anak, SHIREEN SUNGKAR-TEUKU WISNU Rayakan 4 Tahun Perkawinan

Redaksi Posberitakota

Pasca Lebaran Ini, Tondot N Friends Launching Single Kedua ‘Bertemu di Pontianak’

Redaksi Posberitakota

Demi Keutuhan NKRI, GP ANSOR Kampanyekan Toleransi Lewat Film ‘Bumi Itu Bulat’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang