30.3 C
Jakarta
27 November 2022 - 11:37
PosBeritaKota.com
Entertainment

Geber Promo Lagu ‘Sandaran Jiwa’, ICHA CHRISTY Ajak Duet Krisna Mukti Hibur Fans di Radio SP Bekasi

BEKASI (POSBERITAKOTA) □ Demi memuaskan kurang lebih seratusan penggemarnya yang hadir di acara ‘Jumpa Fans‘ dan mengisi program ‘Bincang Artis‘ di Radio SP Bekasi, penyanyi pop Icha Christy ajak duet senior artis plus mantan anggota DPR RI Krisna Mukti untuk tampil nyanyi bersama di panggung, Jumat (11/11/2022) malam. Dua lagu dangdut yang masing-masing berjudul ‘Gadis atau Janda‘ dan ‘Terajana‘, ternyata mampu menggaet para penggemarnya itu ikut bergoyang bersama.

Padahal, penyanyi pendatang baru asal Jember (Jawa Timur) yang hadir di Radio SP Bekasi di Lokasi Kuliner Jalan Baru Underpass No. 53 Duren Jaya, Bekasi Timur tersebut, sedang menjalani promotour untuk single terbarunya ‘Sandaran Jiwa‘ ciptaan Talitja Caecarina. Bahkan, lagu tersebut saat ini tengah viral lewat unggahan di sosial media (Sosmed) YouTube, dimana sudah meraih 211 ribu viewers sejak dirilis pada 5 Nopember lalu.

Sambil bagi-bagi kaos, Icha Christy dengan didampingi senior artis Krisna Mukti, sepertinya memang ingin memuaskan para penggemar atau fansnya. Tak ketinggalan digelar pula lomba karaoke khusus untuk membawakan tembang ‘Sandaran Jiwa’ yang diikuti sekitar 10-an peserta. Sampai akhirnya ditetapkan ada 4 pemenang masing-masing : Rini (juara I), Johan Bibir dkk. (juara II), Iwan (juara III) dan Aldi (juara IV).

Dalam acara yang disiarkan langsung lewat tayangan video striming oleh Radio SP Bekasi yang ‘dikomandoiKong Danu Umbara (penyiar radio), dimulai sejak pukul 20.00 WIB dan hingga usai sekitar pukul 23.00 WIB. Semakin bertambah malam, acaranya pun semakin meriah dan heboh. Terlebih lagi dengan keikutsertaan Astrid, Kong Danu serta Joko Adi sebagai MC acara.

Icha Christy tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak. Baik itu kepada para penggemar (fans), sejumlah radio, awak media cetak dan media online serta label Mahajaya Entertainment Indonesia (MEI) yang selama ikut mensupportnya. Termasuk dua pemusik dan artis senior, Krisna Mukti dan Babang Tamvan. Malah keduanya ikut jadi model klip video lagu ‘Sandaran Jiwa’ yang sukses meraih perhatian dari masyarakat luas.

“Tentu saya senang dengan hasilnya, meski awalnya sama sekali nggak nyangka sama sekali bisa sesukses ini. Makanya, saya tetap minta dukungan ke semua pihak. Seperti di acara malam ini, berkat kesempatan yang diberikan Oom Danu dari Radio SP Bekasi. Terima kasih…terima kasih untuk semuanya,” ucap Icha dengan kalimat haru.

Agar suasana dan acaranya makin meriah, juga digelar lomba karaoke untuk membawakan lagu ‘Sandaran Jiwa’. Ada sekitar 10 peserta lebih ikut ambil bagian untuk memperebutkan hadiah uang dan kaos. “Dari kesemua peserta semua bagus, baik penampilan maupun kualitas vokalnya,” ucap Krisna Mukti yang mengumumkan para pemenang, masing-masing adalah : Rini (juara I), Johan Bibir dkk (juara II), Iwan (juara III) dan Aldi (juara IV).

Sementara itu saat menggelar jumpa pers, Icha Christy menjawab seputar karir dan planningnya ke depan. “Saya nggak nyangka lagunya banyak disukai masyarakat. Mudah-mudahan bisa jadi penyemangat saya kedepannya,” jawab artis remaja nan cantik yang sebelumnya punya single pertama bertajuk ‘Yang Terbaik Untukmu‘ tersebut.

Icha blak-blakan mengakui bahwa soal lagu ‘Sandaran Jiwa‘, memang pas untuk orang dewasa. Tapi tidak ada pengaruh psikologis meski dirinya masih tergolong remaja. “Lagunya bagus, dimana menggambarkan tentang kesetiaan seorang perempuan terhadap kekasih atau istri buat pasangan hidupnya (suami). Di situ berharap agar dirinya jangan diselingkuhi. Sebab, dalam hidup itu tak ada yang sempurna. Makanya kalau sudah jadi pasangan hidup, ya harus saling melengkapi,” katanya, panjang lebar.

Selain itu, Icha juga kepengen ke depannya punya mini album atau album rekaman. Sekarang, menurutnya, masih harus fokus untuk promo lagu ‘Sandaran Jiwa‘. Sedangkan untuk promotour radio baru di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat. Setelah itu berencana ke Jawa Tengah dan Jawa Timur. “Terpikir juga dan berharap lagunya bisa dikenal dan disukai penggemar musik sampai ke kawasan ASEAN, seperti di Malaysia atau Brunei Darussalam dan lainnya,” pungkasnya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Berkah Ramadhan, RATNA LISTY Masih Sibuk Host dan Hibur Anak Yatim

Redaksi Posberitakota

DIAWAKI VOKALIS ROMY ANGKASA & ROZI CHANIAGO, DUO ROMAN BIKIN SINGLE GRESS BERJUDUL ‘CINTA DALAM DOA’

Redaksi Posberitakota

Tak Sabar, GISELLA ANASTASIA Siap Rela Begadang untuk Nonton Piala Dunia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang