PosBeritaKota.com
Entertainment

Masih Tampil Jadi Juri di TV, RITA SUGIARTO Sangat Mensyukuri Bisa Langgeng di Dunia Musik Dangdut

POSBERITAKOTA (JAKARTA) – Sosok penyanyi gaek dijagad musik dangdut, Rita Sugiarto, terlihat masih terus eksis. Meski untuk penampilannya sekarang ini, sekadar diminta jadi juri di ajang pemilihan penyanyi dangdut dilayar televisi. Namun begitu, ia mengaku sangat mensyukuri, karena bisa langgeng di dunia karirnya.

“Alhamdulillah, saya masih diminta tampil di Indosiar, terutama untuk program rutin musik dangdut. Bisa cuma sesekali atau bahkan sampai berbulan-bulan,” terang mantan pasangan duet Rhoma Irama itu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (6/2/2021) sore.

Menurut pedangdut asli kelahiran Semarang (Jawa Tengah) yang sudah diatas usia 50 tahun, saat ini sudah tak memiliki ambisi apa-apa lagi. Prinsipnya, jalani saja kehidupan seperti air mengalir. Kalau soal karir nyanyi, selalu siap jika dibutuhkan.

“Selama ini lebih banyak di rumah saja. Tetap isi kegiatan yang berkaitan dengan musik. Apa itu? Ya, sambil menulis lirik lagu dangdut. Bisa untuk saya nyanyikan sendiri atau buat penyanyi lain,” tutur Rita lagi.

Bagaimana menghadapi pandemi COVID-19 selama ini, Rita Sugiarto menegaskan harus punya pikiran positif. Memilih banyak di rumah ketimbang harus beraktifitas diluaran. Kecuali apabila ada panggilan syuting TV, mau tidak mau.

“Punya sikap dan prinsip positif thinking itu harus. Karena itu bikin hati dan jiwa kita tenang. Sambil istiqomah jalani ibadah sholat 5 waktu. Selebihnya, jaga kesehatan, tentu dengan olahraga kecil-kecilan di rumah saja,” pungkas Rita, apa adanya. ■ RED/GOES

Related posts

Sepanjang Tahun 2023, KSBN Usung Kegiatan Budaya dalam Bingkai Industri Kreatif lewat ‘World Dance Day’

Redaksi Posberitakota

Erika Aura & Vhina Afay, KIBARKAN 2BLESSINGS Siap Luncurkan Single ‘Romantika Cinta’

Redaksi Posberitakota

Babak Baru, DEWI PERSSIK Sensasi Menikah dengan Sang Manajer

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang