PosBeritaKota.com
Entertainment

Angkat Tema Keceriaan & Persahabatan, YOUTUBER CILIK PIPIL Rilis Single ‘Happy Bestie’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Era media sosial (Medsos) banyak menginspirasi dan memancing para kreator untuk berkarya. Tidak hanya bagi orang dewasa, kalangan anak-anak pun tidak sedikit yang muncul menjadi YouTuber. Bahkan, banyak dari mereka pula yang menuai sukses.

Salah satu YouTuber cilik yang bisa dibilang kreatif dalam berkarya, yakni bernama Avrilia Jelita Negara. Atau akrab dipanggi dengan nama Pipil. Saat ini siap merilis video klip dan single lagu keduanya yang bertajuk ‘Happy Bestie‘.

Sedangkan tema dari karyanya tersebut berkisah tentang kegalauan seorang gadis kecil yang merasa kesepian. Namun punya banyak ide mengumpulkan teman-temannya untuk bermain bersama. Lalu, Pipil pun menyebut teman-temannya itu dengan istilah bestie. Karena itulah lagu yang diusung diberi judul ‘Happy Bestie‘.

“Untuk lirik di lagu Happy Bestie ini sesuai cerita yang ada di konten kanal Youtube Pipil Channel. Dimana sering mengangkat tema keceriaan dan persahabatan. Harapannya sih, lagu ini bisa jadi inspirasi anak-anak Indonesia agar tidak mudah bersedih dan pandai menghibur diri dengan bermain bersama teman-teman,” tutur Pipil saat hadir di acara Ulang Tahun Mima, Kakak Pipil di Twin House Caffe, Cipete Raya, Jakarta Selatan, Kamis (8/9/2022).

Melalui obrolan santainya, gadis cilik yang baru menginjak usia 9 tahun tersebut, sedikit kasih bocoran kalau untuk bikin cerita konten-konten kanal YouTubenya. Pipil berterus terang meminta bantuan kepada Ganang Pricahyono, Kreatif Senior Program TV yang pernah menjadi Kreatif Pribadi Tukul Arwana. Begitu pula untuk membuat lagu dan musik single keduanya itu, ia mengaku mendapat dukungan dari musisi senior, Adam Sidhi Permana yang menggawangi Music Productionnya.

Pipil yang tercatat sebagai murid sekolah Cikal dan fasih berbahasa Inggris tersebut, mengaku senang bernyanyi untuk melengkapi bakat akting dan bakat melukisnya yang dianugerahi Tuhan. Selain itu juga bertekad untuk membahagiakan, baik Papa maupun Mamanya.

“Pipil sangat bersyukur, karena bisa nyanyi, bisa akting, bisa gambar kartun mangga serta bahasa Inggris. Pokoknya, Pipil seneng belajar semuanya, karena bisa bikin Papa dan Mama ikut bahagia,” tutur dia, apa adanya.

Pada bagian lain, Pipil diam-diam juga punya kemampuan di bidang akting. Hal itu dibuktikan lewat kemunculannya bersama kalangan komedian (pelawak) di akun Pipil Channel. Yang terbaru, ia juga tampil di acara ‘Mari Menggambar TVRI’ asuhan Kak Iwan Mangga. Sedangkan dalam keseharian, Pipil selalu menggunakan bahasa Inggris.

Hal yang membuat Pipil bersemangat, karena aktifitasnya sebagai YouTuber cilik, sangat didukunh oleh keluarga besarnya. Bahkan, disebutnya memiliki kemampuan istimewa yang dimiliki diluar kesibukan sekolah. Selain itu lagi, Pipil juga suka olahraga renang, travelling dan bikin kanal YouTube Pipil.

Pipil dapat semua itu dari pengalaman pribadi atau bakat alam,” tutup gadis cilik nan lincah dan pemberani yang kelak bercita-cita jadi seorang pengacara sukses tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Sinetron ‘Dua Wanita Cantik’ Tayang Akhir Juli di SCTV

Redaksi Posberitakota

Comeback, Murni Chania : Nggak Bisa Tinggalkan Musik Dangdut

Redaksi Posberitakota

SETIAP PUASA & LEBARAN, BONA PAPUTUNGAN SELALU DILANDA KERINDUAN UNTUK KUMPUL BERSAMA KELUARGA

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang