PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Acara ‘Tahun Baru 2023’, KANG WAS Bersama Lima Tujuh Production Kembali Dipercaya Sumarecon Mall Serpong Menangani Konstruksi Panggung

SERPONG (POSBERITAKOTA) □ Dengan segudang pengalaman plus jam terbang yang sangat mumpuni dan profesional di bidang konstruksi panggung, Kang Was bersama Lima Tujuh Production kembali dipercaya pihak Sumarecon Mall Serpong (SMS) untuk menangani perhelatan akbar ‘Metaphoria(Musik – Street Dance – Urban Skate – Spektakuler Fireworks) di Tahun Baru 2023 mendatang.

“Pada awalnya diminta untuk bikin desaign panggung oleh pihak Sumeracon Mall Serpong. Setelah dibuatkan gambar ternyata mendapat respon positif. Meski untuk merealisasikan dalam bentuk konstruksi panggung, jelas penuh tantangan. Dan, saya bersama Lima Tujuh Production, langsung menyanggupi,” tutur Kang Was kepada POSBERITAKOTA, Minggu (25/12/2022).

Pada konstruksi panggung ‘Metaphoria‘, dijelaskan pria asal Banjarnegara (Jawa Tengah) satu ini, sesuai dengan permintaan pihak Sumarecon Mall Serpong harus bisa memberikan tampilan berbeda. Bahkan, lanjut Kang Was, boleh jadi sebagai satu inovasi baru dan nyaris tak pernah terpikirkan sebelumnya. Semua dikerjakan Kang Was sendiri dan idenya muncul seperti air mengalir.

“Modal saya adalah nekad. Harus berani berbuat sesuatu yang baru. Skill yang saya peroleh berdasarkan pengalaman atau otodidak saja. Dan, saya hampir tidak pernah menimba ilmu secara khusus tentang konstruksi panggung,” tutur pemilik nama asli Wasis Waluyo yang kini baru menginjak usia 38 tahun tersebut.

Diakui Kang Was yang kerap tampil dengan kesederhanaan, nyaris tak dipercaya terkait ide-ide yang muncul. “Sejak kecil saya diajarkan orangtua seperti itu. Harus apa adanya, disiplin dan menepati janji dari apa yang saya ucapkan. Prinsip atau filosofi hidup seperti, juga selalu saya pegang teguh sampai sekarang,” kata ayah dari 3 anak tersebut.

Berangkat dari selalu memegang teguh setiap mendapat kepercayaan dari orang lain, Kang Was kini telah menuai sukses. Bahkan, karya-karya bisa jadi catatan tersendiri. Bersama Lima Tujuh Production tercatat pernah terlibat di event besar. Antara lain di acara resmi kenegaraan Perayaan 17 Agustus di Istana Negara, MotoGP Mandalika, Formula-E, Konser Musik Metalicca serta event-event berkelas nasional dan internasional yang lain. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Artis Ajak Keluarga untuk Syuting Klip

Redaksi Posberitakota

Sinetron ‘Para Pencari Tuhan 11’, Tenggelamnya Kampung Bang Jak

Redaksi Posberitakota

Pecahkan Rekor MURI, FREEPORT INDONESIA Gandeng Slank Bikin Konser Musik Tertinggi di Indonesia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang