PosBeritaKota.com
Entertainment

Ulah Netizen, VELLINE ‘RATU BEGAL’ Kerap Dibilang Mirip Via Vellen

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kerap tampil dalam pemberitaan di media online, bikin pedangdut Velline ‘Ratu Begal‘ memiliki banyak penggemar. Bahkan selalu mengomentari terkait penampilannya dalam berbagai fose dan wajah. Dari situ, ia tak merasa ada sesuatu yang aneh.

Seperti kejadian belum lama ini, Velline tak hanya disebut memiliki nama yang nyaris sama. Dalam hal wajah pun, sering dibilang mirip Via Vallen. Faktor lainnya karena sama-sama menekuni jalur musik dangdut.

“Awalnya sih kaget juga. Sampai segitunya, saya dibilang mirip Via Vallen. Bagi saya ulah para netizen yang kayak gitu mah, biasa terjafi, apalagi di dunia entertainment,” ucapnya saat dikonfirmasi POSBERITAKOTA, Rabu (13/12) di Jakarta.

Velline pun mengaku tak mau memandang itu sebagai hal yang negatif. “Saya positif thinking aja. Sebab, buat saya fans atau penggemar segalanya. Saya harus bisa menghargai pendapat dan pandangannya,” jawab artidls cantik dan seksi yang menekuni juga profesi sebagai DJ Music tersebut.

Menurut pelantun tembang hits ‘Begal Cinta‘, ‘Ketagihan‘ dan ‘Goyang Pantura‘, meski disama-sama dengan Via Vellen oleh para netizen, tetap ingin jadi diri sendiri. “Saya tetap punya karakter vokal dan juga stage act atau gaya panggung,” pungkas pemilik nama Velline Chu, menyudahi obrolannya. ■ RED/GOES

Related posts

Drof Psikologi, LIA EMILIA Berharap Hakim Bebaskan Pretty Asmara dari Hukuman

Redaksi Posberitakota

Atas Nama Ketum PaSKI, JARWO KWAT Minta Anggotanya Bisa Saling Memaafkan di Momentum Hari Raya Idhul Fitri

Redaksi Posberitakota

Di Channel YouTube ‘Bisikan Rhoma’, KOMENG SPONTAN Bikin Kram Perut Raja Dangdut & Jutaan Penonton

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang