Lokasi di Grand Cakung, M-CLUB Fasilitasi Hiburan Eksklusif & Elegan Bagi Pengunjung

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Aman dan nyaman jadi pilihan utama bagi para pencari sarana hiburan (entertainment-red) di Ibukota Jakarta. Kadang tak masalah meskipun berada di wilayah pinggiran atau perbatasan. Yang terpenting, bisa memberikan sarana lengkap, demi mencari keseimbangan hidup untuk melepaskan kepenatan.

M-Club yang berlokasi di Ruko Inkopau Grand Cakung atau tepatnya di Jalan Sri Sultan Hamengkuowo IX Blok A No 27-28 Ujung Menteng, Jakarta Timur, mencoba menawarkan segalanya. Di sini tak cuma tersedia sarana cafe, bar, lounge, beer garden dan karaoke saja. Tapi ada juga resto yang bisa menyediakan menu makanan ringan.

Menurut Kristianto T Karisoh SH M Kn selaku owner (pemilik), di M-Club menerapkan konsep serba lengkap. “Jadi, pengunjung tak perlu ke mana-mana. Di M-Club sini semua serba ada, jika kepengen punya pilihan dalam bentuk hiburan,” terangnya kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (23/11).

Pria enerjik yang juga dikenal sebagai pengacara Ibukota, mengaku terinspirasi memiliki usaha di bidang entertainment (hiburan), karena didasarkan felling bisnis yang memiliki prosfeks bagus ke depan. Dan, itu sangat diyakini betul, kelak bisa sukses dan akhirnya meraih profit alias keuntungan.

“Ya, dulu kan, saya cuma sebagai penikmat saja. Tapi, sekarang harus mengelola atau punya sendiri,” imbuh pria berusia 55 tahun, asli asal Manado (Gorontalo) tersebut. M-Club miliknya tersebut sudah berjalan lima tahun belakangan.

Sementara itu Agnez Key yang enam bulan belakangan dipercaya sebagai public relation (PR), menegaskan kalau M-Club memiliki konsep eksekutif dan elegan. Namun begitu, lanjut dia, tak menutup bagi semua kalangan untuk singgah menikmati segala bentuk hiburan di sini.

“Silakan saja datang ke sini. Pasti kami layani, jika mereka memang butuh hiburan. Sebab, di M-Club banyak pilihan hiburan,” tegas perempuan cantik yang juga berkecimpung sebagai penyanyi dan discjokey (DJ) tersebut.

Hal prioritas lain yang banyak jadi pilihan di M-Club, papar Agnez Key lebih lanjut, di beer garden karena menggelar live musik dengan pemain orgen tunggal (Opick) dan kehadiran penyanyi tetap (Mira Belluci). Pastinya, pengunjung tak cuma sebagai penikmat, tapi juga bisa melampiaskan hobi dalam bertarik suara.

Dikatakan Agnez untuk operasional M-Club sejak pukul 11.00 WIB. Namun efektif pengunjung mulai datang sekitar pukul 17.00 WIB untuk bersantai ria. Berbeda dengan di lounge, pengunjung yang datang biasanya di atas pukul 22.00 WIB. Mereka bisa berjoget sambil menikmati musik Selatan-Utara dan juga R & B.

“Kami juga menghadirkan DJ. Ya, semacam arena berjoget disko,” tutur Agnez seraya menyebut untuk 4 room karaoke dalam tahap finishing perbaikan. Untuk pelayanan maksimal dan memuaskan, M-Club juga memikiki waitress yang pastinya bisa bikin betah pengunjung. Mau mencoba?Datang saja, dijamin aman dan nyaman untukmenikmati segala macam hiburan. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here