Bersama HAKKA, LILY MOZA Kirim Bantuan ke Palu & Donggala

BOGOR (POSBERITAKOTA) ■ Duka lara akibat kejadian gempa bumi dan tsunami yang menimpa masyarakat Sulawesi Tengah, mengusik perhatian kita semua sebagai sesama anak bangsa. Sekecil apapun bentuk bantuan yang diberikan, pasti akan bermanfaat. Setidaknya untuk meringankan penderitaan mereka, karena proses pemulihannya bakal memakan waktu lama.

“Saya bersama Hakka mencoba perduli terhadap penderitaan masyarakat di sana. Mereka juga saudara-saudara kita kok! Manakala sedang tertimpa musibah, pasti hati kita terusik. untuk perduli membantunya,” jelas Lily Moza, artis penyanyi yang juga vokalis grup band ‘Moza’ itu kepada POSBERITAKOTA.COM, Kamis (4/10).

Disebutkan Lily bahwa Hakka merupakan salah satu suku di komunitas Tionghoa di Singkawang, Kalimantan Barat. Kebetulan, tambah dia, kini juga berdiri di wilayah Bogor, Jawa Barat. Kegiatannya untuk bidang sosial kemasyarakatan, termasuk membantu sesama jika ada saudara-saudara dari suku manapun yang sedang tertimpa bencana di Tanah Air.

Menurut penyanyi yang juga mengidolakan lady rock Nike Ardilla (almarhumah), terkait bencana di wilayah Kabupaten Donggala dan Sigi serta Kota Palu, bersama Hakka telah mengumpulkan pakaian-pakaian siap pakai dan juga mengumpulkan dana.

“Saat ini sudah dikirim langsung ke daerah bencana. Pada intinya, semoga bermanfaat dan bisa ikut meringankan penderitaan saudara-saudara kita di sana. Punya niat dan bisa diwujudkan dalam perbuatan, jauh lebih bagus ketimbang gembar-gembor melalui media massa,” pungkas Lily Moza dengan nada suara menahan kesedian. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here