PosBeritaKota.com
Entertainment

Cinta Laura Nongol Lagi & Langsung Curi Perhatian dengan Merilis 3 Single Baru Sekaligus

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Artis yang imej lewat iklan ucapan ‘Mana hujan! Udah becek, nggak ada ojek’, Cinta Laura Kiehl, tiba-tiba nongol lagi. Sebelumnya, setelah sukses jadi bintang iklan, pemain sinetron dan film, lantas menghilang sementara dengan hijrah ke Hollywood (Amerika Serikat) untuk mengembangkan profesinya di dunia seni akting.

Karenanya, artis blasteran Indonesia (Sunda) dan Jerman itu, lama tak muncul dalam pemberitaan media hiburan di Tanah Air. Padahal, penggemarnya dibikin kangen. Cukup mengejutkan manakala diketahui kalau Cinta Laura sekarang ini malah muncul kembali lewat dengan melempar 3 single (lagu pop) sekaligus, seperti kegiatan terakhirnya yang diunggah ke Instagram (IG) pribadinya.

“Kangen, ya. Aku memang ingin jumpa dengan penggemar di Indonesia. Makanya, bikin dan melaunching tiga single sekaligus,” celetuk Cinta Laura yang menjawab WhatsApp (WA) dari POSBERITAKOTA, Sabtu (14/5/2022).

Ditambahkan wanita kelahiran 17 Agustus 1993 tersebut, soal kemunculannya lagi dijagad musik kali ini, malah berani melaunching tiga single sekaligus. Salah satunya yang bergenre pop dan bertitle ‘Suka Kamu‘ yang meraih perhatian dari para penggemarnya di Indonesia.

“Sebenarnya dalam kurun waktu dua tahun terakhir ini, musik yang aku rilis terasa idealis. Meski respon untuk lagu Vida, Caliente, Cloud 9 dan Markisa – agak bagus. Tapi, aku sadar, sudah waktunya memberikan para pendengar hal yang mereka rindukan dari musikku, yakni pop. Maka, lahirlah karya lagu Suka Kamu,” ceritanya, panjang lebar.

Yang rada spesial lain dari kemunculan lagi Cinta Laura, bukan lantaran genre pop yang diusung. Tapi juga karena penampilannya lewat video klip ‘Suka Kamu‘ juga tak lepas dari sorotan Netizen. Kenapa? Ia tampil dengan gaya busana yang colorful plus unik. ■ RED/DESI / EDITOR : GOES

Related posts

Di Ajang Silaturahmi Rekan Artis & Pengusaha, CAMEL PETIR Bawakan Lagu ‘Ikan dalam Kolam’ versi Gambus

Redaksi Posberitakota

FINALIS GADIS SAMPUL, RAFA AMANDA BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN ANAK YATIM & KURANG MAMPU

Redaksi Posberitakota

Wassalam, Gracia Indri-David NOAH Siap Lepas Ikatan Perkawinan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang