Deasy Kitaro Bakal Nongol Lagi Lewat Single ‘JAPER’

JAKARTA (POSberitaKOTA) – Deasy Kitaro bukanlah sosok baru atau yang asing lagi dijagad musik dangdut Tanah Air. Masih tergolong muda, berparas cantik dan wow punya body seksi lagi. Karena itu, ia laris di panggung-panggung show.

Nah, memasuki medio 2017 ini, artis dangdut asli kelahiran Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jawa Barat, tengah bersiap-siap meluncurkan single gress yang berjudul JAPER (Jaga Perasaan) ciptaan Endang Raes dalam versi dangdut remix.

“Sekarang ini sudah hampir 100 persen rampung. Bahkan dalam minggu depan sudah syuting  video klipnya. Insya Allah sehabis Lebaran, sudah bisa dilaunching,” ucap dia kepada POSberitaKOTA

​Yang pasti, Deasy Kitaro mengaku tetap optimis untuk di dunia karir sebagai penyanyi dangdut profesional. Apalagi hampir sepanjang tahun,  job show nyanyi terutama untuk keluar daerah, selalu datang menghampiri.

Untuk kiprah awal, sejatinya Deasy Kitaro sudah kenal panggung musik, sejak dirinya masih kecil. Kemudian terus diasah sampai menanjak remaja. Dan, baru di awal-awal tahun 2000-an silam, bisa menembus jalur rekaman dangdut.

Deasy Kitaro punya debut rekaman untuk lagu berjudul Ditarik-Tarik ciptaan Kuntet Mangkulangit dan membawakan lagu Senyuman Pertama ciptaan dan pernah dipopulerkan sebelumnya oleh musisi dan penyanyi dangdut melayu kenamaan, A.Rafiq. □ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here