26.7 C
Jakarta
28 March 2024 - 22:23
PosBeritaKota.com
Entertainment

Penyanyi Asal Singapura, OSEM HAN Curahkan Pengalaman Hidup Lewat Single ‘Pilihanku’ yang Ditulisnya Sendiri

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Setelah kenyang makan asam garam sebagai penyanyi profesional club malam di Singapura, Osem Han kini bisa melampiaskan impiannya bikin single perdana berjudul ‘Pilihanku‘ yang ditulisnya sendiri. Bahkan, ia pun mengaku senang dan bangga, karena berkesempatan memeriahkan blantika musik di Indonesia.
“Bikin single perdana dan bisa ikut memeriahkan blantika musik Indonesia, sama-sama menjadi impianku. Tentu, aku merasa bersyukur, karena prosesnya ternyata tak sesulit yang aku bayangkan,” ucap pria kelahiran Singapura atau tepatnya 39 tahun silam itu kepada POSBERITAKOTA, Minggu (28/5/2023).

Saat ditanya soal lagu ‘Pilihanku‘, diakui Osem Han merasakan seperti mendapatkan tantangan. Terlebih, tambah dia, seluruh syair lagu ditulisnya sendiri. Sedangkan untuk musiknya, ditangani komposer Reyza Hamizan. Lagunya sangat cocok dan ia sangat menikmatinya.

“Lagu yang berjudul Pilihanku itu menceritakan tentang pengalaman hidup pribadi aku. Yakni mengangkat soal kisah kebingungan alias keraguan yang pernah aku alami atau hadapi. Karena itu jadi terasa sangat istimewa,” celetuknya, lagi.

Dikisahkan Osem Han bahwa tak ada istilah terlambat untuk menentukan pilihan lain, meski telah melakukan kesalahan dalam hidup ini. Karena itulah, aku berharap orang lain bisa memahami lagu tersebut, seperti yang terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari,” papar dia.
Pria nyentrik yang doyan berpenampilan nezis satu ini, juga mengungkapkan rasa senang dan kebanggaannya bisa ikut berkiprah di blantika musik Indonesia. “Tentu dengan harapan punya banyak penggemar di sini. Dan, sekaligus lagu Pilihanku disukai pencinta musik di Indonesia,” pungkas Osem Han dengan nada yakin. ■ RED/GOES

Related posts

Bintang FTV & Iklan, IRA SIEDHRANATA Ngaku Sempat Vakum karena Harus Fokus Kuliah serta Kelola Bisnis

Redaksi Posberitakota

Untuk Karir & Bisnis, RINI ANDRIANI Ngaku Semakin Optimis Sambut Tahun 2019

Redaksi Posberitakota

Peduli Film Indonesia, Marcella Zalianty Dipuji Sandiaga Uno

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang