PosBeritaKota.com
Entertainment

Alamak, AMANDA MANOPO Doyan Pamer Belahan Dada dengan Pakai Kemben Berbalut Blazer

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tayangan serial sinetron ‘Ikatan Cinta’ di layar RCTI semakin booming. Hal itu pula bikin salah satu pemeran utamanya, yakni ‘Mbak Andin‘ yang dimainkan Amanda Manopo, tak luput dari perhatian penggemarnya. Apalagi dengan keberaniannya tampil hots.

Seperti foto yang beredar di media sosial (Sosmed) Instagram (IG), dimana Amanda Manopo lagi pamer belahan dada dengan memakai kemben berbalut blazer. Dalam akun Instagram @mandaskaticid, nampak ia memakai blazer pink fuchsia, dipadukan top kemben bewarna dark chocolate dengan detail renda di bagian dadanya.

Tak cuma itu saja. Amanda pun memadukannya dengan long pants cut bray bewarna senada, membuat penampilannya kian memesona. Dalam foto tersebut, jelas tampil menggoda dengan ekspresinya itu.

Berbagai mac gaya dilakukan cewek berdarah Manado tersebut. Mulai dari memegang pinggul, memperlihatkan sedikit pundaknya hingga bersandar di dinding. Pokoknya, wow banget deh!

Efeknya, setelah melihat penampilan Amanda yang cantik, memesona dan menggoda, Netizen dan khususnya para fansnya, langsung membanjiri kolom komentar unggahan foto-foto Amanda tersebut.

Mulai dari memuji sebagai foto dan penampilannya yang keren banget. Bikin gagal fokus, body goal serta sumpah cantik banget. Amanda Manopo pun berusaha dimintai klarifikasinya oleh POSBERITAKOTA untuk foto dan penampilannya tersebut. ■ RED/R ALDIANSYAH/GOES

Related posts

Sekarang Pilih Jalur Pop, ERLYN SUZAN Tampilkan Debut Album Bertajuk ‘Kepastian’

Redaksi Posberitakota

Penyanyi Legendaris Ivo Nilakhresna Berpulang ke Pangkuan Ilahi dalam Usia 83 Tahun

Redaksi Posberitakota

Pendiri OM Ken Dedes, TITIEK NUR : Kembali ke Pangkuan Ilahi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang