Terjun ke Politik, RATNA LISTY Terobsesi Bisa Bermanfaat Lain Lagi Bagi Masyarakat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sejatinya, nama besar dan popularitas Ratna Listy, sudah tak bisa disanksikan lagi di dunia entertainment (hiburan-red). Karenanya, ia berharap bisa memberikan pengaruh kuat, ketika sekarang maju jadi calon legislatif (Caleg) di wilayah Jawa Timur, terutama dalam perolehan suara.

“Insya Allah, harapan saya bisa terkabul. Jadi, setelah bergelut di dunia keartisan dan bisnis, saya kini tertarik ke politik. Saya sudah bergabung dengan Partai Nasdem,” terang perempuan cantik asli kelahiran Madiun itu kepada POSBERITAKOTA, Jumat (1/2).

Pilihannya ke dunia politik, karena Ratna berharap bisa punya manfaat lain untuk masyarakat lagi. Jadi, kata dia, bukan hanya dari dunia keartisan saja. Atau, buka usaha dengan mempekerjakan banyak karyawan yang sama artinya ikut membuka lapangan pekerjaan.

“Meski merupakan dunia baru, politik memberikan daya tarik bagi saya. Dari situ, saya juga bisa memberikan pengabdian ke masyarakat, bangsa dan negara. Prinsipnya, jika nanti bisa melenggang ke Senayan, saya tetap ingin serius mengemban amanah tersebut,” ucap dari dua anak tersebut.

Pemilik nama lengkap Dra Ratna Sulistyaningsih, menegaskan kalau langkahnya hijrah ke politik, juga telah mendapat support dari kedua putra-putrinya. Sedang ia sendiri merasa sudah mantap dan yakin, karena mendapat tantangan baru.

“Saya minta doanya dari temen-temen. Mudah-mudahan segala sesuatunya bisa berjalan lancar,” pungkas Ratna Listy yang terlihat semakin tegar meski jadi single parent. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here