PosBeritaKota.com
Entertainment

Usaha Rumah Makan & Catering Jalan Terus, RINI ANDRIANI Ngaku Bakal Tetap Aktif di Jalur Nyanyi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Usaha RA Catering dan RM Mpok Rini masakan khas Betawi miliknya yang berada di Tapos, Kota Depok, saat ini menjadi andalan utama bagi kehidupan pedangdut Rini Andriani. jika ada ajakan atau tawaran job show nyanyi, ia mengaku bakal tetap dilayani, meski harus keluar kota.

“Mau gimana ya? Sejak duapuluh tahun silam, aku memang sudah profesional di pentas-pentas nyanyi. Jadi, secara naluriah, ya nggak bisa meninggalkan begitu saja,” celetuk Rini yang berhasil dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (11/4/2024).

Saat ditanya tentang usaha catering dan rumah makan, diakui penyanyi yang masih terlihat cantik plus berbody seksi satu ini, karena memang untuk masa depannya bersama keluarga. “Sebab, job show nyanyi itu kan, hanya sesekali datang. Berbeda saat masih awal-awal tahun 2000-an, setiap akhir pekan, ada saja job show keluar daerah,” jawabnya.

Rini Andriani tercatat pernah hits lewat beberapa album dan single dangdut. Antara lain lewat tembang ‘Siapa Tahan?’, ‘Sukria‘ dan ‘Jangan Gila Dong!’ Sedangkan di dunia akting sinetron, pernah juga dilakoni yang salah satunya berjudul ‘LUV‘. Termasuk pernah menjadi guru senam Zumba yang mengajar kalangan eksekutif.

Kemudian ketika kembali disinggung dunia tarik suara, Rini menegaskan masih tetap punya semangat dan rasa optimis. Terlebih lagi pada penghujung tahun 2024 ini, bakal digelar Pilkada untuk pemilihan gubernur, walikota, bupati di seluruh daerah Indonesia.

“Biasanya sih, kalau lagi ada Pilkada, justru jadi masa emas. Mulai dari calon gubernur, walikota maupun bupati, pasti bakal ngundang artis untuk menghibur masa pendukungnya. Mudah – mudahan ya, pentas musik dangdut, bisa kembali bergairah,” ucap Rini, penuh harap.

Saat ini jika tidak ada kesibukan nyanyi, Rini tak segan-segan untuk mengontrol langsung usaha RA Catering miliknya. Begitu pula menyambangi rumah makan (RM) ?jMpok Rini yang sudah banyak didatangi pelanggan. “Syukur alhamdulillah, semua bisa berjalan lancar,” kata penyanyi yang baru saja pulang liburan dari Malaysia dan Vietnam tersebut. © RED/GOES

Related posts

Acha Septriasa Adakan Syukuran Empat Bulanan

Redaksi Posberitakota

Tetap Support, DERRY SUDARISMAN Minta PaSKI Respon Komedian Millenial

Redaksi Posberitakota

Di Hari Jadi FORWAN ke-9, DEWI PERSSIK Siap Hadiri Acara Santunan 900 Anak Yatim – Dhuafa & Anak Terlantar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang