Absen 7 Tahun, CINTA LAURA Kini Kembali Berakting di Film Nasional

JAKARTA [POSBERITAKOTA] □ Hijrah cukup lama untuk mengejar karir di perfilman Hollywood (Amerika Serikat), tak lantas bikin lupa Cinta Laura pada Indonesia. Sebab, dari negeri kelahiran ibu kandungnya ini, ia mulai merintis karir di dunia entertainment (hiburan-red).

Tepatnya ada sekitar 7 tahun, pemain film-model iklan-penyanyi satu ini, tak menyapa para penggemarnya di Tanah Air. Makanya, saat diajak main film berjudul ‘Target‘ garapan sutradara Raditya Dika, langsung disabetnya.​”Aku tertarik karena ada unsur laganya, meski filmnya berbau komedi. Ya, untung aja, sebelumnya aku banyak belajar beladiri saat tinggal di Holllywood,” aku gadis kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 itu saat diwawancarai POSBERITAKOTA.

Diakui Cinta saat ikutan main di film ‘Target‘, sangat menyenangkan. Apalagi, kata dia, main bareng dengan aktor laga senior, Willy Dozan. Juga ada pesulap Rommy Rafael dan atlet silat Yayan Ruhian.​Menurut putri tunggal pasangan keluarga campuran Jerman-Indonesia, Michael Kiehl dan Herdiana, segera balik lagi ke AS. Sebab, di negeri Paman Sam tersebut, dirinya mulai merangkak dikenal. Baik sebagai aktris, bintang iklan maupun model profesional majalah.

Beberapa filmnya di Hollywood, kata Cinta, juga segera diputar di bioskop-bioskop. Ketiga di antaranya yakni Crazy for the Boys, The Ninth Passenger serta After the Dark. Kesemua itu diraihnya lewat sebuah perjuangan keras. ■ RED/DESI/ALDI/AYS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here