PosBeritaKota.com
Entertainment

Absen 7 Tahun, CINTA LAURA Kini Kembali Berakting di Film Nasional

JAKARTA [POSBERITAKOTA] □ Hijrah cukup lama untuk mengejar karir di perfilman Hollywood (Amerika Serikat), tak lantas bikin lupa Cinta Laura pada Indonesia. Sebab, dari negeri kelahiran ibu kandungnya ini, ia mulai merintis karir di dunia entertainment (hiburan-red).

Tepatnya ada sekitar 7 tahun, pemain film-model iklan-penyanyi satu ini, tak menyapa para penggemarnya di Tanah Air. Makanya, saat diajak main film berjudul ‘Target‘ garapan sutradara Raditya Dika, langsung disabetnya.​”Aku tertarik karena ada unsur laganya, meski filmnya berbau komedi. Ya, untung aja, sebelumnya aku banyak belajar beladiri saat tinggal di Holllywood,” aku gadis kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 itu saat diwawancarai POSBERITAKOTA.

Diakui Cinta saat ikutan main di film ‘Target‘, sangat menyenangkan. Apalagi, kata dia, main bareng dengan aktor laga senior, Willy Dozan. Juga ada pesulap Rommy Rafael dan atlet silat Yayan Ruhian.​Menurut putri tunggal pasangan keluarga campuran Jerman-Indonesia, Michael Kiehl dan Herdiana, segera balik lagi ke AS. Sebab, di negeri Paman Sam tersebut, dirinya mulai merangkak dikenal. Baik sebagai aktris, bintang iklan maupun model profesional majalah.

Beberapa filmnya di Hollywood, kata Cinta, juga segera diputar di bioskop-bioskop. Ketiga di antaranya yakni Crazy for the Boys, The Ninth Passenger serta After the Dark. Kesemua itu diraihnya lewat sebuah perjuangan keras. ■ RED/DESI/ALDI/AYS

Related posts

BIKIN DEBUT MINI ALBUM ‘SAMUDRA CINTA’, QUL HAYYA JARING KAUM MILENIAL AGAR MAKIN CINTA AGAMA & ROSULULLAH

Redaksi Posberitakota

Kerja Bareng dengan Band D’Masiv, KITA Bersama CAMEL PETIR Gelar Acara ‘Semarak Ramadhan’ di Hotel Bidakara Pancoran Jaksel

Redaksi Posberitakota

Premanisme di Ibukota Harus Dibersihkan, LIA EMILIA Dukung Polri Bersikap Tegas Supaya Masyarakat Merasa Aman

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang