Pintar Lobi & Enerjik, MAYA ANGKASA Bikin APAD Eksis Dikenal Masyarakat Luas

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Masih dalam tahun pertama proses perjalanannya, Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD) yang dipimpin Ketua Umum Maya Angkasa, diam-diam sudah menancapkan eksistensinya di masyarakat. Sejumlah kegiatan yang digelar pun, banyak bersentuhan dengan masyarakat luas.

Dalam program rutin roadshow ‘Sepeda Nusantara 2018’, Maya Angkasa yang sering berdampingan dengan artis Machicha Mochtar serta anggota APAD lain, ikut di event olahraga massal bersepeda. Melalui acara tersebut mampu menggaet peserta hingga puluhan ribu.

“Saya dan Machicha Mochtar dilibatkan di situ, terkait kami berdua sebagai Duta Olahraga Kemenpora. Jadi, selalu dilibatkan hadir ke sejumlah daerah di Indonesia,” tutur Maya Angkasa kepada POSBERITAKOTA, Kamis (8/11).

Disebutkan perempuan cantik dan seksi asal kelahiran Bandar Lampung tersebut, saat menggagas berdirinya APAD sekitar enam bulan silam, karena ingin bersinergi atau membatu program Pemerintahan Presiden Jokowi saat ini. Selain dengan Kemenpora, sudah dijajaki dengan institusi atau badan lain.

“APAD ingin eksis dan besar mengikuti proses waktu. Terus dan terus berkarya. Yang terpenting, kami membuka akses seluas mungkin,” tutur Maya Angkasa yang dikenal berprofesi pemain sinetron atau FTV, penyanyi dan designer.

Bersama APAD sebagai wadah organisasi profesi artis dan designer, Maya Angkasa juga sangat peka terhadap kondisi bangsa dan negara. Dua bencana alam di Lombok (NTB) dan Palu (Sulteng), dibantunya lewat aksi pengumpulan dana bantuan.

“Peduli dengan sesama itu merupakan keharusan. Tidak boleh tidak! Ketika ada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, ya harus tergerak dong untuk membantu,” sebut Maya Angkasa seraya menutup obrolannya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here