26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 06:39
PosBeritaKota.com
Entertainment

Padahal Dipenjara, SAIPUL JAMIL Ngenes Dengar Banyak Artis Tersangkut Kasus Narkoba

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kendati kehidupannya dibatasi oleh terali besi alias berada dalam penjara, pedangdut Saipul Jamil mengaku selalu tak ketinggalan berita seputar kehidupan artis. Kebetulan, kata dia, hampir setiap hari selalu menyaksikan televisi.
Karena hanya itu hiburannya agar tak ketinggalan dengan perkembangan kehidupan.

Ipul, demikian panggilan akrab mantan suami dari Dewi Perssik tersebut, mengungkapkan rasa kaget, prihatin bercampur ngenes, manakala ada sejumlah artis kesandung kasus hukum. Baik itu pelanggaran terhadap UU ITE maupun kasus Narkoba.

Wah, saya selalu ngikutin perkembangan. Mulai dari kasus Fairuz A Rafiq sampai Nunung Srimulat serta banyak lagi. Ya sedih, ngenes dan prihatin. Makanya, saya menyarankan sebisa mungkin jangan lagi ada yang terlibat kasus hukum,” ucap Saipul Jamil seperti ditututkan kepada kakaknya, Solehkawi yang Senin kemarin datang membezuk.

Menurut dia lagi, kehidupan di dalam penjara sangat berat. Terutama dalam hal psikologi. Jadi, tambah Ipul, jika kurang kuat-kuat imam justru bakal memunculkan rasa stress yang berlebihan. Apalagi jika sudah tersangkut kasus Narkoba.

“Saya ini sudah hampir tiga tahun berjalan di LP Cipinang sebagai warga binaan. Saya juga menyibukkan diri untuk kegiatan keagamaan. Selalu sholat berjamaan bareng dan mengajar ngaji,” terang Saipul, lagi.

Hidup di penjara, menurutnya, banyak tidak enaknya. Kenapa? “Ya, karena kehidupan kita dikekang. Selalu dibatasi oleh waktu dan ruangan. Saran saya jangan sekali-kali deh, sampai berani melanggar hukum,” pungkas penyanyi dangdut berdarah Banten tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Lewat Lagu ‘Ayo Sayang’, BABY SEXYOLA Curhat Tak Mau Terlalu Bergantung pada Lelaki

Redaksi Posberitakota

Dibawakan Penyanyi Camel Petir, LAGU ‘INDONESIA KITA’ Gelar Lomba Video Senam Kreatif

Redaksi Posberitakota

ADA HARAPAN PADA AWAL 2022 MENDATANG, CITRA YUNITA BISA KEMBALI AKTIF DIJALUR MUSIK DANGDUT

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang