Rehat Sementara, ACHA SEPTRIASA Pilih Fokus Urus Anak

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sudah memasuki usia lima bulan, Acha Septriasa harus berkutat mengurusi putri kesayangannya, Bridgia Kalina Kharisma. Sejak melahirkan pada September 2017 silam dan memilih stop sementara dari kegiatan keartisan.

“Apalagi sekarang ini aku menetap di Sydney, Australia. Ikut suami. Jadi, aku punya prioritas untuk anak dan keluarga,” celetuk Acha yang dihubungi POSBERITAKOTA,  Senin (5/1).

Hal yang bikin menyenangkan dalam kehidupannya, karena bisa mengurus sendiri Bridgia. Sampai, katanya, harus membawanya untuk imunisasi sendiri. Setelah itu anak pun mengalami kondisi rewel.​”Ya, begitu aku mengurus sendiri Bridgia, banyak keajaiban dirasakan. Itu jug bikin aku jadi bertambah semakin dewasa,” papar Acha seraya mengisahkan kalau selama ini memberikan ASI ekslusif kepada putri kesayangannya.

Namun saat ditanya, apakah ingin terus jadi ibu rumahtangga? Acha menuturkan tak ada sedikit pun keinginan untuk kerja. Kondisi yang dialami sekarang, bikin hatinya bahagia, aman dan nyaman.

Lain lagi soal kapan balik ke Indonesia, menurut dia, sangat bergantung dari faktor suami. “Tapi, kemungkinan aku balik dalam waktu dekat, Pebruari ini juga. Mau promo film ‘Bunda : Kisah Cinta Dua Kodi’,” jawab Acha mengakhiri. ■ RED/WUL/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here