29.7 C
Jakarta
13 July 2024 - 22:35
PosBeritaKota.com
Entertainment

RAMADHAN 1443 H, DESSY KUS ENDANG SANTER LUNCURKAN SINGLE RELIGI ‘KEMBALI FITRI’ CIPTAAN SANDY SULUNG

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Pedangdut cantik berkarakter manja, Dessy Kus Endang, tak mau melewatkan momentum datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H di tahun 2022 ini. Sebagai bentuk rasa kangennya untuk terus berkarya, ia pun santer meluncurkan single religi berjudul ‘ Kembali Fitri’ ciptaan musisi Sandy Sulung.

“Meski saat ini masih dalam suasana pandemi, saya tetap tertantang untuk tetap berkarya. Apalagi bertepatan dengan momentum bulan suci Ramadhan ini, saya rasa pas banget,” ucap penyanyi dangdut Dessy Kus Endang bercerita soal aktifitasnya sekarang ini kepada POSBERITAKOTA, Selasa (5/4/2022).

Masih soal tembang religi ‘Kembali Fitri‘, menurut penyanyi langganan yang selalu membawakan lagu ciptaan musisi Sandy Sulung tersebut, mengaku sudah memiliki chemistry alias sreg atau kedekatan yang cukup lama. Bahkan, tambah Dessy Kus Endang lebih lanjut, lagu-lagu ciptaan musisi era 90-an itu selalu digemari dan sukses di blantika musik Indonesia.

“Tembang religi Kembali Fitri ini sangat menyentuh kalbu. Yakni menggambarkan kita sebagai umat dari Nabi Muhammad SAW dam hamba dari Allah SWT, pasti dan selalu berharap bisa dihapus dosa-dosa kita yang terdahulu. Makanya, begitu masuk Hari Lebaran, bisa kembali Fitri. Suci dan bersih dari segala dosa,” paparnya.

Dessy Kus Endang yang sebelumnya hits lewat tembang ‘JakartaHirosima’, ‘Bere – Bere’ dan ‘Dahsyatnya‘ – berharap bisa menuai sukses yang sama. Terlebih lagi karena selama ini banyak disupport oleh kalangan radio dan fans dari seluruh penjuru Tanah Air. Faktor itulah yang menjadikan dirinya optimis.

“Saya harus selalu yakin bisa sukses. Ikhtiar lewat doa dan perbuatan. Makanya, saya berharap semoga dalam Ramadhan 1443 H di tahun 2022 ini, umat Islam kembali Fitri dan dijauhkan dari COVID-19 yang juga melanda Tanah Air (Indonesia),” pungkas Dessy Kus Endang, penuh harap. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Belajar dari Kasus Vanessa Angel, LIA EMILIA Minta Rekan Artis Harus Hati-hati

Redaksi Posberitakota

Sudah Berusia 27 Tahun, SITI BADRIAH Malah Cuek Tak Mikirin Kawin

Redaksi Posberitakota

Terbentur Kontrak, MASTER LIMBAD Mau Banget Tampil Jajal Stand Up Comedy

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang