PosBeritaKota.com
Entertainment

Nonggol Lagi Dijagad Musik, THE VIRGIN Sodorkan Single Gress ‘Tak Ingin Menggantikannya’ ke Penggemar

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ke mana saja The Virgin selama ini? Karena, kiprah dan popularitasnya seakan sudah ditelan bumi. Jarang terlihat di panggung musik maupun jalur rekaman. Tak salah jika para penggemarnya, ada yang menduga kalau duo penyanyi dan musisi tersebut, malah sudah bubar.

Dugaan terhadap The Virgin sudah bubar, rupanya salah besar. Buktinya, di paruh bulan Maret 2021 ini, kembali hadir dengan meluncurkan single gress yang bertitle ‘Tak Ingin Menggantikannya’ ciptaan Mita.

“Lagu Tak Ingin Menggantikannya ini terinspirasi dari orang terdekat dan benar-benar mengalaminya. Jadi, aku paham banget, posisinya dalam cerita ini. Makanya, aku bersyukur waktu serahin demo lagunya ke Pak Rahayu, ternyata beliau langsung suka,” tegasnya.

Tembang-tembang yang disodorkan seakan mengingatkan akan warna The Virgin, manakala dulu meluncurkan debut single perdananya bertajuk Cinta Terlarang yang dirilis pada tahun 2009. Kemunculannya pun mendapat sambutan hangat dari publik musik Indonesia yang akhirnya kemudian melambungkan nama The Virgin ke deretan grup musik ternama di Tanah Air.

Untuk single gress dipersembahkan The Virgin yang berpersonil Dara (vokal) dan Mita (Gitar dan Vokal) ditengah masyarakat sedang berjuang membantu Pemerintah dalam menghadapi pandemi COVID-19. Dan, melalui lagu tersebut, diyakini bisa untuk mengobati kerinduan para ‘virginity’ terhadap karya-karya The Virgin.

“Yang pasti, lagu ini aku bikin untuk mewakili semua orang yang pernah berada di posisi ikhlas mencintai, tapi tanpa memikirkan seburuk apapun atau bagaimanapun masa lalunya,” ungkap Mita, panjang lebar.

Sedangkan Dara menegaskan tentang lagu ‘Tak Ingin Menggantikannya‘, memiliki pesan bahwa jika kita jadi perempuan itu jangan cepat GR. “Lihat dulu ceritanya seperti apa dan biasakan untuk menerima apa adanya. Kalau kita ikhlas mencintai seseorang, kita tidak menuntut pasangan kita secara berlebihan. Kalau memang berjodoh sudah tentu akan bertemu dan bersama.

Nah, di usianya yang sudah menginjak ke-12 tahun berkiprah dijagad musik, The Virgin mempersembahan lagu ‘Tak Ingin Menggantikannya’ dengan sangat spesial. ■ RED/R ALDIANSYAH/GOES

Related posts

Putra Ayu Azhari,Sean Azad ‘Dipulangkan’ BNN

Redaksi Posberitakota

Asli Indonesia, YANNIE KIM : Ngetop jadi Pemain Drama Seri Korea

Redaksi Posberitakota

Rilis ‘The Best Of’ jadi Bukti 30 Tahun Iis Dahlia Berkarya

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang