DAYU AG & TRIO MELATA BIKIN HEBOH BIG SHOW DI ‘PURI CAFE DANGDUT’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sang punya gawe yang merayakan ulang tahun, Asa Sanjaya dan Adist Radista, mengaku bangga. Pasalnya, big show anniversary-nya yang diadakan di Puri Cafe Dangdut, Jalan Pramuka Raya, Jakarta Pusat, Jumat (9/11) malam, mendapat respon positif pengunjung.

Saat membuka acara anniversary-nya dan setelah tiup lilin, Asa dan Adist langsung melantunkan tembang dangdut berjudul ‘Dingin‘ dan ‘Benalu Cinta’. Sambutan pun meriah serta menggema di cafe dangdut yang eksis sejak tahun 2000-an tersebut. Permainan musik OM Ropita pimpinan Asa Sanjaya terlihat padu.

Pengunjung Puri Cafe Dangdut seperti tak sungkan-sungkan ikut turun untuk berjoget. Suasana makin marak, karena bakal dimeriahkan penyanyi Aly Askar BP, Boy Sahara dan Trio Melata yang berpersonil Lian Karina, Diana Putri dan Neng Pink.

Manakala Trio Melata tampil justru bikin heboh. Goyangan ketiga penyanyi panggung terbuka dan cafe dangdut tersebut, sempat meliuk-liuk mengikuti irama musiknya. Lian, Diana dan Carlina juga mampu mensugesti pengunjung untuk ikut berjoget dangdut. Salah satunya lewat lagu ‘Gula-gula’.

Jadi bintang tamu, musisi-pencipta lagu-penyanyi Dayu AG feat Rafiah yang membawakan lagi ‘Birunya Cinta Kita’, tak kalah heboh. Sejumlah pengunjung setia Puri Cafe Dangdut, sepertinya tak mau melewatkan kesempatan untuk joget dan nyanyi bersama. Selain mengumbar saweran.

“Paling tidak, saya puas atas penyelenggaran big show malam ini. Berbeda dan bisa mendatangkan pengunjung atau relasi setia Puri Mega Dangdut,” ucap Asa Sanjaya yang didampingi Adist Radista. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here