Payudara Montok, CUPI CUPITA : Banyak Disorot Bikin Mata Mendelik

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tayangan serial sinetron komedi situasi berjudul ‘Kecil-kecil Mikir Jadi Manten’ (KKMJM) di ANTV, semakin ditunggu-tunggu para penontonnya. Mulai dari orangtua, remaja sampai anak-anak. Bahkan kini ratingnya tetap bercokol pada tiga besar yang digemari.

Salahsatu daya tarik (sugesti), boleh jadi karena kemunculan pemain cantik dan seksi dengan payudara montok. Ia adalah Cupi Cupita, pemilik salon Cupi yang sering jadi tokoh sentral dalam setiap episode.

Karuan saja, Cupi Cupita yang dikenal pula jadi penyanyi dangdut, mengaku patut berbangga diri. Merambahnya ke dunia akting di sinetron, mendapat respon positif dari masyarakat luas. Padahal, ia bilang, terjun ke dunia peran masih terbilang baru.

“Aku ikut main tapi sambil belajar dari aktor-aktor senior yang ada,” tegas singkat penyanyi dangdut yang satu diantaranya pernah hits lewat tembang ‘Goyang Basah’ saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA.

Kembali ngomongin soal kemontokan body dibagian atas, Cupi Cupita menegaskan tak ada yang dibuat-buat. Semua bersifat natural, apa adanya karena memang sudah merupakan anugerah dari Sang Maha Pencipta.

“Jujur, meski sudah berpakaian serba tertutup pun, sering pandangan orang selalu ke situ. Apalagi bagi laki-laki yang punya kecenderungan nakal. Yang penting, aku kan nggak pamer,” tutur perempuan berdarah Sunda, asal Bandung, Jawa Barat. □ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here