29.5 C
Jakarta
28 April 2024 - 23:14
PosBeritaKota.com
Entertainment

Pantang Stress & Tak Merasa Kecewa, ALDI TAHER : “Meski Gagal ke Senayan tapi Banjir Job Selama Ramadhan”

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pepatah lama yang menyebutkan bahwa kegagalan adalah sukses yang tertunda, ternyata dipahami betul oleh artis beken Aldi Taher. Karenanya, ia pantang stress dan tak harus merasa kecewa, manakala peraihan suaranya jeblok saat ikutan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan dipastikan gagalmanggung‘ ke  Senayan.

Manusia boleh berencana, tapi hasil atau pencapaiannya, tetap sangat bergantung dari ketentuan alias takdir dari Allah SWT. Boleh jadi di Pemilu 2024 ini, saya masih belum beruntung,” celetuk Ardi saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (6/3/2024) malam.

Diakui mantan suami dari pedangdut Dewi Perssik tersebut, sejatinya sudah sangat siap apabila terpilih jadi ‘wakil rakyat‘ (DPR RI). Hanya sayangnya tak maksimal dalam perolehan suara di Pileg Serentak 2024 yang baru lalu. Kenapa? Ia bilang karena para Caleg-Caleg yang menjadi pesaingnya cukup berat.

“Jadi, jika cuma modal ketenaran sebagai artis, nggak jadi jaminan. Nggak apa-apa sih! Yang penting, saya jadi punya pengalaman menarik, pernah maju jadi Caleg, ” celetuk artis serba bisa yang juga dikenal sebagai personal Trio Ubur-Ubur di blantika musik Indonesia tersebut.

Aldi maju jadi Caleg DPR RI di Pemilu 2024 bersama Partai Perindo (Persatuan Indonesia). Karenanya, ia ingin mengucapkan selamat, terutama buat temen-teman artis lain yang lolos ke Senayan. “Kalau sekarang saya gagal, siapa tahu dalam kesempatan berikutnya,” ucap dia.

Dibalik kekecewaannya tak dapat kursi untuk melenggang ke Senayan, artis yang menonjol jadi presenter (host) , pemain sinetron dan penyanyi  – juga mengaku meraih berkah lain. Pasalnya, pada Puasa dan Lebaran di tahun ini, justru kebanjiran job. “Banyak sih! Saya bakal tampil di sejumlah acara TV dan liveshow,” pungkasnya. © RED/GOES

Related posts

Dalam Gebrakan Perdana, ASTRID QQ Lempar Single ‘Usaikan Cerita Lalu’

Redaksi Posberitakota

Jalani Recovery Kesehatan di Rumah, ASHANTY Mewanti-wanti Agar Kita Semua Jangan Meremehkan COVID-19

Redaksi Posberitakota

Dhonsten Zain Kepengen Populer jadi Artis di Indonesia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang