Sudah Tak Sabar, CITRA YUNITA Nunggu Saipul Jamil Bebas & Ingin Rekaman Bareng

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bagai sudah tak sabar lagi, pedangdut Citra Yunita kepengen Saipul Jamil segera bebas. Pasalnya, saat pernah datang di persidangan di PN Jakarta Utara dan membezuk ke LP Cipinang Jakarta Timur, pernah janji kelak bisa rekaman bareng alias berduet.

“Ya, pokoknya sudah nggak sabar lagi, deh! Maunya sih, Saipul Jamil bisa bebas tahun 2019 ini juga,” celetuk pedangdut cantik dan seksi asal Surabaya (Jawa Timur) itu kepada POSBERITAKOTA, Rabu (10/4).

Momentum bisa berduet dengan Saipul Jamil nanti, menurut Citra Yunita, diharapkan bisa sama-sama mengangkat kembali eksistensinya di masyarakat. Tentu saja sebagai penyanyi dijalur musik dangdut. Ia bilang akan bersimbiosis mutulaisme alias saling mendukung.

Baca Juga:  Fasilitas LRI Sudah Diresmikan, RSUD TARAKAN Jadi Rujukan Pasien Tuberculosis

“Kebetulan, saya memang sudah menyiapkan lagu. Mudah-mudahan saja karakternya pas dan bisa disukai kalangan penggemar musik dangdut di Tanah Air,” ucap Citra Yunita yang pernah hits lewat tembang ‘Buaya Cinta‘ itu lagi.

Karakter lagunya seperti apa? Ditanya begitu, Citra Yunita pun menegaskan mempunyai pilihan genre dangdut kontemporer. Bahkan, agak menyerempet musik Melayu asli. Sebab, itu sudah menjadi targetnya.

Dalam pandangannya lagi, meski dangdut masih tetap ‘in‘ di masyarakat, namun akan ada pergeseran selera. Dari lagu dangdut modern kepada dangdut kontemporer. “Nah, niat itulah yang ingin saya wujudkan bersama Saipul Jamil,” seloroh Citra Yunita, mengakhiri wawancaranya. ■ RED/DESI/TONI AG

Beri Tanggapan