PosBeritaKota.com
Entertainment

PEDULI KORBAN ERUPSI GUNUNG SEMERU, ARTIS CAMEL PETIR MINTA PEMERINTAH HADIR & CEPAT TANGGAP SALURKAN BANTUAN

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Para korban erupsi dan muntahan awan panas Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang (Jawa Timur), membutuhkan rasa empati dari seluruh elemen masyarakat di Tanah Air. Termasuk dari Pemerintah, selain harus hadir juga butuh cepat tanggap untuk menyalurkan bantuan.

“Yang jelas, kita nggak boleh berpangku tangan begitu saja. Kenapa? Karena, saudara-saudara kita yang tinggal di sekitar Gunung Semeru dan jadi korban erupsi dan muntahan awan panas, pasti butuh banyak bantuan,” tutur Camel Petir kepada POSBERITAKOTA, Senin (6/12/2021).

Artis penyanyi yang juga dikenal sebagai politisi Partai Golkar satu ini, mengaku tergerak untuk mengirim bantuan. Teknisnya, kata dia, bakal menitipkan kepada lembaga yang berwenang. Inti dan tujuannya agar tepat sasaran.

“Jika dihadapkan dengan kondisi seperti ini, kita harus memiliki kepedulian sosial yang cukup tinggi. Membantu itu bisa dalam bentuk apa saja. Baik itu materi, waktu, tenaga maupun pikiran,” tutur pemilik nama asli Camelia Panduwinata Lubis SE M.Ikom.

Kalau saja tidak dalam kondisi masih masa pandemi seperti sekarang, artis dangdut asal kelahiran kota Medan tersebut, kepengen bisa datang ke kabupaten Lumajang, Jawa Timur. “Ya, datang ke sana. Tentunya selain ikut sibuk di dapur umum, juga sekalian tampil menghibur,’ ucap dia, mengakhiri. ■ RED/ALDI/EDITOR : GOES

Related posts

New Golden Ajak Umat Taubatan Nasuha

Redaksi Posberitakota

Di Epicentrum, PRABOWO-SYAHRINI Nobar Film ‘212 The Power of Love’

Redaksi Posberitakota

Di Kawasan Bekasi, KI KUSUMO Terlibat Bagi-bagi Paket di Acara ‘FORWAN Peduli Wartawan 2020’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang