Niquita Lulus SLTA, ZARIMA-FERRY JUAN Dukung Kuliah ke Luar Negeri

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Raut wajah bahagia tak bisa disembunyikan Zarima Mirafsur (ibu) dan Ferry Juan SH (ayah), manakala putri cantik kesayangan mereka yakni Niquota Juan berhasil menyelesaikan pendidikan setingkat SLTA dari Australian Independent School (AIS).

Hadir di acara Gradution AIS 2017 di Hotel JW Marriot Jakarta, Senin (12/12) kemarin, baik Zarima Mirafsur maupun Ferry Juan SH, sangat mendukung keinginannya untuk melanjutkan kuliah keluar negeri.

“Yang pasti, saya sangat bahagia dan bangga. Karena, malam ini melihat Niquita, memakai baju toga kelulusan bersama murid lainnya. Apalagi, Niquita berhasil meraih juara tiga besar dari semua murid di sekolah AIS Jakarta,” tutur Ferry Juan selaku ayah tercinta Niquita Juan.​Tidak sampai di situ, pria yang dikenal sebagai pengacara kondang tersebut, siap men-support Tata (panggilan akrab Niquita Juan-red) sampai kuliah di luar negeri, tentu sesuai dengan pilihan hatinya.

Ditambahkan Ferry kalau Tata sudah menentukan pilihannya untuk kuliah di jurusan hubungan internasional (international affairs). “Saya berharap kelak bisa mencapai cita-citanya untuk berkarir sebagai diplomat Indonesia yang handal atau bekerja di United Nations atau Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) di luar negeri.

Dalam kesempatan tersebut, Ferry dan Zarima sama-sama menitipkan pesan kepada Niquita Juan. “Hal paling terpenting, Tata harus tetap menjunjung tinggi akhlak dan moral yang baik dan terpuji,” harap keduanya.

Ditambahkan Ferry bahwa dimana pun Tata akan menetap, harus takut akan Tuhan dan menjadi orang yang jujur, rendah hati serta peduli membantu orang yang susah. “Saya berharap pesan-pesan kepada Tata, agar selalu dijadikan pedoman dalam hidupnya,” tutup Ferry yang diamini Zarima. □ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here