Michele Ziudith Lakoni Adegan Romantis Sampai Take Berkali-kali

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Michelle Ziudith selalu berperan di film drama romantis. Karena itu, mau tak mau, harus melakukan adegan romantis dengan lawan mainnya. Namun, selama ini ia menilai bahwa adegan-adegan romantis itu, masih dalam batas wajar.

Seperti yang harus dihadapi di film terbarunya, ‘One Fine Day’, artis berusia 22 tahun tersebut, harus melakukan adegan yang menurutnya sangat romantis dan belum pernah dilakukannya. Michelle pun melakukan adegan romantis dengan lawan main, Jefri Nichol.

“Itu kali pertama aku melakukan adegan terlalu intim, sampai take berkali-kali,” kata Michelle Ziudith saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Ditegaskannya bahwa melakoni adegan romantis yang dianggapnya sedikit berlebihan, baru kali pertama dirasakannya. “Sebelumnya, hampir nggak pernah sedekat itu sama cowok. Begitu juga dalam hal nyata,” aku Michelle blak-blakan.

Karena itu pula, Michelle Ziudit merasa risih dengan adegan tersebut. Namun, mau tak mau, harus melakukannya untuk menyempurnakan aktingnya sebagai Alana. “Berasa canggung dan risih, tapi kalau Alana kan menikmati hal itu. Jadi, aku juga harus menikmatinya,” pungkasnya. ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here