Dirayu Sutradara Dedi Setiadi, NOVIA KOLOPAKING Mau Kembali Berakting di Depan Kamera

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sosok artis Novia Kolopaking pernah populer di penghujung era 90-an. Tak cuma sebagai penyanyi, tapi juga bintang sinetron. Namun setelah diperistri budayawan Emha Ainun Najib alias Cak Nun, ia memilih undur diri. Saat ini malah telah mempunyai 4 orang anak.

“Jangan tanya soal karir keartisan. Sebab, saya betul-betul menikmati jadi ibu rumahtangga. Jadi, kayak lupa gitu dengan dunia nyanyi, sinetron dan film,” tegas Via, panggilan akrabnya, saat hadir di Jakarta untuk acara Reuni Keluarga Cemara.

Diaku perempuan yang sukses sebagai pemeran Siti Nurbaya tersebut, sejatinya diberi kebebasan oleh Cak Nun, sang suami. Terutama untuk kembali berkarir di dunia keartisan. Baik sebagai penyanyi, main sinetron atau film. Selalu dan selalu tak pernah tertarik.

“Suami, setiap melalui diskusi keluarga, pernah dan akan mengizinkan. Hanya saja selama ini memang ndak ada yang meminta. Nah, saat Kang Dedi ngajak main film, akhirnya luluh juga hati saya ini,” celetuknya.

Saat sutradara Dedi Setiadi memintanya untuk kembali berakting, langsung diterima. Rencananya, Novia Kolopaking bakal terlibat pada produksi film ‘Terima Kasih Emak, Terima Kasih Abah’. Dalam waktu dekat segera menjalani proses syuting.

Nantinya, mau lanjut terus? Ditanya begitu, Novia Kolopaking tak berani umbar janji. “Insya Allah, kalau yang menawari Kang Dedi Setiadi, saya usahakan bisa main terus,” pungkas perempuan yang terlahir perpaduan ayah asal Purwokerto dan ibu dari Padang tersebut.. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here