Ketemu Via Vallen, VELLINE ‘RATU BEGAL’ Saling Curhat & Support

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Hubungan atau komunitas sesama artis nyaris tak bisa dihindarkan. Kendati pertemuan mereka terkadang sebatas di kamar ganti artis atau saat manggung bareng dalam satu acara. Dari situlah kemudian nyambung dan kadang bisa akrab atau sekadar curhat saling support.

VellineRatu Begal’ dalam kesempatan sepanggung dengan Via Vallen, sehari jelang Perayaan Malam Tahun Baru kemarin, harus menjalani show Big Bang Jakarta di panggung utama Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pertemuan keduanya pun mendatangkan kesan mendalam.

“Tentunya, bagi saya ya merupakan kesempatan emas. Bisa mengenal lebih dekat rekan sepanggung, Via Vallen. Seterusnya, curhat dan saling support,” tegas Velline kepada POSBERITAKOTA, Selasa (1/1).

Menurutnya, sosok Via Vallen juga memiliki pribadi yang ramah dan supel. Selalu wellcome terhadap siapa saja. Kebetulan sama-sama satu profesi dan bergelut di genre musik yang sama. Pada saat ketemu ya bisa saling berbagi saja, terutama soal pengalaman.

VellineRatu Begal’ diam-diam pernah juga ramai diperbincangkan para netizen, kalau dirinya disebut-sebut mirip penyanyi yang fenomenal lewat lagu ‘Sayang’ itu. Reaksi dirinya, biasa saja, karena penilaian itu justru dikembalikan kepada masyarakat yang memberinya ‘cap’ tersebut.

“Kalau saya tetap memandang sebagai sesuatu yang positif saja. Sebab, saya sendiri malah nggak tahu. Awalnya, kaget saja, kok sampai dibilang begitu,” tutup Velline yang di antaranya pernah hits lewat tembang ‘Begal Cinta’,Ketagihan‘ dan ‘Goyang Pantura‘. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here