Jadi Bodyguard, MASTER LIMBAD : Main Film ‘Kasinem is Coming’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Selain show profesionalnya sebagai magician (pesulap-red) masih terus jalan, Master Limbad kini lagi sibuk syuting untuk film terbarunya yang berjudul ‘Kasinem is Coming’ arahan sutradara Hasto.

Salahsatu bintang remaja ternama yang didampingi adalah Naysila Mirdad. Sedangkan pria asal Slawi (Tegal) yang dikenal sebagai Master of Fakir tersebut, didapuk peran sebagai bodyguard yang harus mengawal bos penjualan wanita atau human trafiking (perdagangan manusia-red) dengan kedok pengiriman tenaga kerja wanita (TKW) keluar negeri.

“Saya harus berhadapan dengan lawan main Naysila Mirdad yang berperan sebagai tokoh utama, Kasinem. Filmnya bertemakan drama yang dibumbui unsur action,” cerita Master Limbad kepada POSBERITAKOTA, Senin (16/10).

Sedangkan untuk lokasi syuting film ‘Kasinem is Coming’, menurut Master Limbad, ada dua kota di Indonesia. Selain di kota Cilacap (Jawa Tengah), ada pula yang mengambil lokasi di kota Cirebon (Jawa Barat). Selebihnya, ada pula yang syuting di negeri tetangga, Singapura.

Diharapkan eksekutif produser dari rumah produksi (PH) Bidar Batavia Group, Lesman, pemutaran film ‘Kasinem is Coming’ mendapat perhatian besar dari masyarakat penonton dari seluruh Indonesia.

“Sebab, ada pesan moral yang ingin disampaikan di situ. Setidaknya, khusus bagi calon TKW yang akan mengadu nasib keluar negeri, jauh lebih berhati-hati lagi. Jangan sampai jadi korban para mafia yang sebenarnya memperdagangkan wanita untuk tujuan negatif,” kata Lesman yang didampingi Master Limbad. □ Red/Goes

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here