Lebih Seru, GlobalTV : ‘The Voice Kid Indonesia Season 2’ Tayang Lagi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – The Voice Kids Indonesia Season 2 hadir lebih seru guna menyusul sukses tayangan serupa pada dua tahun sebelumnya. Program pencarian bakat menyanyi anak-anak itu bakal nongol lagi GlobalTV mulai Kamis (7/9) depan.

Audisi peserta anak-anak berusia 8 hingga 14 tahun sudah dilakukan di 11 kota. Antara lain di Pekanbaru, Jakarta, Makassar, Banjarmasin, Denpasar, Padang, Batam, Medan, Surabaya dan Bandung. Jumlah peserta yang ikut pun meningkat, lebih dari 4000 anak. Untuk tahun ini, tahap Live Room diganti dengan Sing Of.

Managing Director GlobalTV, Angela Tanosoedibjo mengatakan kompetisi menyanyi ini khusus untuk anak-anak guna mewujudkan impian mereka dalam meraih cita-citanya.

“Setiap anak berhak untuk bermimpi dan meraih apa yang dicita-citakannya. GlobalTV sebagai Home Real Talents kembali membuka kesempatan bagi anak-anak Indonesia meraih cita-cta itu dengan mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia Season 2 ,” kata Angela.

Tahap Blind Audition segera dimulai dengan tiga coach yang sama yang akan menilai langsung kualitas suara para peserta. Coaches akan menekan tombol dan memutar kursi jika mereka tertarik dan memilih peserta tersebut.

Nantinya, peserta terpilih akan masuk tahap selanjutnya. Baik itu tahap, Battle Round, Sing Off, Semifinal dan Grand Final. Ketiga coach tersebut adalah Agnez Mo, Tulus dan Bebi Romeo.

“Sejak The Voice Kids Indonesia Season 1, ketiga coach ini sudah menemukan chemistry. Jadi di season 2 ini, mereka akan semakin kompak,” kata SVP Programming & Production GlobalTV, Harry Martono.

Sementara itu, Tulus yang kembali menjadi coach mengaku senang. “Saya tidak sabar lagi, karena secara pribadi The Voice Kids Indonesia season pertama adalah pengalaman perdana,” aku Tulus.

Kali ini Tulus bakal mencari ‎peserta yang memiliki keunikan tersendiri. “Biar saat menyaksikan The Voice Kids Indonesia season 2, penonton bisa lihat idola baru dengan warna (suara) yang berbeda-beda,” tuturnya. ■ Red/Ang

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here