Diantar Sahabat Musisi, YOCKIE SURYO PRAYOGO Dikebumikan di TPU Karet Bivak

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Sejumlah sahabat di dunia musik ikut mengantar musisi kenamaan dan qqamantan personil God Bless, Yockie Suryo Prayogo, ke tempat peristirahatannya yang terakhir di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Senin (5/2) sore.

Pada saat pemakaman dihadiri oleh keluarga besar almarhum Yockie Suryo Prayogo. Sedangkan dari kalangan musisi dan sahabat antara lain Ian Antono, Triwan Munaf, Seno M Hardjo, Mondo Gascaro, Helmi Yahya serta masih banyak lainnya.​Kedatangan jenazah Yockie Suryo Prayogo di lokasi peristirahatan terakhir, sekitar pukul 15.35 WIB dibawah guyuran hujan. Namun pemakaman berlangsung lancar dan mengharukan. Tangis pun tak bisa dihindari, makanala jenazah dimasukkan ke liang lahat.

“Kami dari pihak keluarga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih. Terutama untuk semua sahabat yang telah membantu Yockie selama sakit,” papar Bembi, kakak kandung Yockie di lokasi pemakaman, mewakili keluarga.

Seperti diketahui, musisi legendaris Yockie Suryo Prayogo meninggal dunia dalam usia 63 tahun, Senin (5/2) sekitar pukul 07.35 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan. Beberapa tahun terakhir, ia berjuang melawan penyakit, diabetes, sirosis dan stroke. ■ RED/WAN/BIS/AYS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here