27.8 C
Jakarta
29 April 2024 - 06:35
PosBeritaKota.com
Entertainment

Santai Ngobrol Asix Bersama Ashanty via YouTube, OLLA RAMLAN Ngaku Tetap Punya Hasrat Menikah untuk Ketiga Kalinya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Pernah gagal hidup berumahtangga bersama Alex Thian dan Aurat Hutapea, tak lantas bikin Olla Ramlan menutup diri. Secara manusia, ia mengaku masih punya hasrat atau memiliki keinginan menikah untuk ketiga kalinya.

Sosok ibu dari tiga anak tersebut, blak-blakan menuturkannya ketika ketemu Ashanty di konten yang diunggah YouTubeNgobrol Asix’, belum lama ini. Bahkan, secara terbuka, ia mengaku iri dengan kehidupan harmonis yang dijalani Ashanty dengan Anang Hermansyah. 

“Tentu, kepengen dong, punya pasangan lagi. Ya kayak kebahagiaan yang mungkin Ashanty punya (dalam pernikahan), sementara itu aku belum mendapatkannya,” ucap Olla, apa adanya.

Namun terkait keinginannya untuk kembali menikah, Olla pun memiliki beberapa kriteria, terutama bagi pasangannya nanti. Bukan sesuatu yang muluk, ia hanya ingin menekankan pasangan hidupnya nanti bisa menerima dirinya apa adanya tanpa embel-embel lain.

“Jujur, aku butuh pasangan hidup yang bisa nerima aku apa adanya. Ya dengan segala kekurangan dan kelebihan. Yang biasa aja, apa adanya. Kadang-kadang yang deketin aku tuh nunjuk-nunjukin dia pakai mobil apa, pakai jam apa, aku nggak perlu gitu-gitu,” paparnya, lagi.

Oleh karenanya.sebagai langkah antisipasi tentang kemungkinan nantinya dirinya kembali menikah, Olla mengaku melakukan egg freezing atau pembekuan sel telur agar tetap bisa punya anak. Sadar jika usianya kini sudah tak muda lagi, Olla menuturkan jika hal itu dilakukan sebagai persiapan. 

“Yang jelas, aku freeze egg sih! Kalau aku menikah sama yang mungkin lebih muda atau yang mungkin masih pengen punya anak lagi. Ya tergantung jodohnya, nikmatin aja. Kan namanya freeze egg. Kalau nggak kepakai, ya udah! Yang penting kan udah di freeze,” pungkas Olla. © [RED/R. ALDIANSYAH/ EDITOR : GOES]

Related posts

Gabung ke Label Nagaswara, RATU META Rilis Single Dangdut ‘Memory Tahu Bulat’

Redaksi Posberitakota

Wow, PARIS HILTON Dilamar Aktor Chris Zylka dengan Cincin Seharga Rp 27 Miliar

Redaksi Posberitakota

Atas Undangan KJRI, LIA EMILIA Isi Acara ‘Pesta Rakyat Indonesia – Jeddah 2022’ di Arab Saudi

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang