26.2 C
Jakarta
28 January 2023 - 23:18
PosBeritaKota.com
Entertainment

SEMOGA JADI RAMADHAN TERAKHIR, MACHICHA MOCHTAR BERHARAP TAHUN DEPAN TAK ADA LAGI COVID-19

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Memasuki Ramadhan 1443 H di tahun 2022 ini, situasinya tidak seperti pada dua tahun sebelumnya. Dimana masyarakat masih euforia alias takut terhadap keganasan virus Corona (COVID-19). Korban meninggal dunia pun, jumlahnya mencapai puluhan ribu orang.

“Sekarang ini jelas berbeda. Makanya, saya berharap semoga ini jadi Ramadhan terakhir, dimana masyarakat tak lagi dihantui virus Corona yang mematikan. Yang penting, tetap mematuhi protokol kesehatan,” ucap Machicha Mochtar saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (26/3/2022) siang.

Menurut pelantun tembang hits ‘Ilalang‘, sampai saat ini sebenarnya masyarakat masih sangat patuh. Lihat saja di kegiatan masyarakat, penggunaan masker masih sangat dominan. Selain itu aktifitas keramaian pun rada menurun. Dari situ bukti masyarakat masih patut dengan anjuran Pemerintah.

“Nah, saya pribadi masih membatasi aktifitas. Jika mau keluar rumah pun, tetap pakai masker. Istilahnya, mencegah jauh lebih baik, ketimbang sampai harus tertular,” kata Machicha, apa adanya.

Terkait sepekan ke depan sudah masuk puasa, Machicha justru ingin memanfaatkan momentum tersebut. Sebab, menurutnya, bisa sekalian meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Setelah itu dapat diampuni segala dosa-dosanya yang lalu.

“Harapan lainnya, semoga ini Ramadhan terakhir, agar tahun depan tak ada lagi COVID-19. Maksudnya, situasinya nanti sudah benar-benar normal,” pungkas artis kelahiran Makassar tersebut. ■ RED/GOES

Related posts

Waduh, ANGELA LEE Bingung Terjerat Hutang Sampai Rp 25 Miliar

Redaksi Posberitakota

JOGET BARENG WARTAWAN DI ACARA MANCING, CONNIE NURLITA PERKENALKAN SINGLE TERBARUNYA ‘MELAWAN SEPI’

Redaksi Posberitakota

Dicecar Blogger, DWIKI DARMAWAN Sebut Indonesia Memang Krisis Lagu Anak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang