Meski Sibuk Nyaleg, CAMEL PETIR Masih Luncurkan Single ‘Dewi Asmoro’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ditengah kesibukannya melakukan sosialisasi pencalegkannya untuk jadi anggota DPR RI wakil Sumatera Utara bersama Partai Golkar, Camel Petir masih sempat meluncurkan single terbarunya yang berjudul ‘Dewi Asmoro’. Menurutnya, sebelum melenggang ke Senayan, sementara tak bakal meninggalkan profesi sebagai penyanyi.

“Habitat awal saya kan memang di dunia tarik suara. Bahkan saya sudah ada sepuluh tahuh lebih berkiprah di situ. Sekarang pun, sesekali saya masih menerima job show profesional,” tuturnya kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (15/12).

Pemilik nama asli Camelia Panduwinata Lubis SE M Ikom, menuturkan sejatinya tak bisa meninggalkan profesi nyanyi. Sebab, kata dia, nama besarnya justru diperoleh dari situ. Setelah itu baru bergabung dengan dunia politik, memilih Partai Golkar untuk lebih berkiprah di masyarakat.

Sebelumnya, Camel Petir pernah meluncurkan single ‘Cuma Kamu Cin‘ dan ‘Kedongdong‘ (Kecanduan Doyan Berondong). Kini, lewat single gressnya yang bertitle ‘Dewi Asmoro’, ingin bisa uppdate lagi.

Harapannya, bisa berdampak pada proses pencalegkannya, karena masyarakat Sumatera Utara jadi bisa lebih mengenalnya.

Dijelaskan penyanyi yang asli kelahiran Kota Medan (Sumatera Utara) bahwa tembang ‘Dewi Asmoro’ merupakan ciptaan Anton Obama. Musisi tersebut juga pencipta lagu ‘Sayang‘ yang dipopulerkan penyanyi Via Vallen. Makanya, Camel Petir berharap bisa menuai kesuksesan yang sama.

Berikut syair lengkap lagu ‘Dewi Asmoro’. Kurelakan kau pergi/ Tinggalkan diriku/Engkau telah jatuh cinta lagiiii/Tinimbange sliramu nglarani atikuuu/Luwih becik diakhiri/Sak iki lagi ngerti/ Kau bukan untukku/Kowe lair dudu kanggo akuu/Arep ndang tak goleki/Dewi Asmorooo/Arep sambat/Arep nangis/Reff : Ooh Dewi Asmoro/Tunjukkanlah welas asihmu/Aku iki sing nduwe sapaaa/Ra ngerti sayaaaang/Oooh Dewi Asmoro/ Cepatlah kau beri jawaban/ Tinimbang mati meranaaa/Oh Dewiiii Asmorooo/Sing nduwe sopo. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here