PosBeritaKota.com
Entertainment

Selain Fotografer, JHOSE SEGA Juga Dikenal Sebagai Pencipta Lagu Dangdut

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Sosok remaja lajang satu ini dikenal sangat multitalenta. Selain secara profesional menggeluti dunia fotografi, Jhose Sega, juga akrab menggeluti dunia seni. Selain jadi penyanyi malah mahir mencipta lagu dangdut.

“Untuk di dunia fotografer, saya kerap diminta tolong rekan-rekan artis. Intinya untuk bikin dokumentasi dan juga videomaker,” ucap remaja kelahiran Jakarta yang kini sudah menginjak kepala tiga tersebut.

Jangan kaget jika sejumlah artis seperti Machica Mochtar, Neneng Anjarwati, Mella Berbie, Ciripa Rikno, Boy Sahara, Patria Mulyadi, Maya Angkasa, Madi Air Production, Adist Radista, Cantika Poetry, Nina Zavira, Sillia Amora ,Adv Herwanto, Andi Chaniago serta banyak lagi menggunakan jasanya.

Sementara itu untuk di dunia musik, Jhose Sega yang merupakan lulusan sarjana ekonomi, pernah hits lewat lagu dangdut ciptaannya berjudul ‘Raja Sawer’ yang dibawakan penyanyi Patria Mulyadi. Juga lagu ‘It’s Oke’ yang dilantunkan Adits Radista.

Untuk kiprahnya di dunia fotografer dan musik, Jhose Sega yakin ke depannya bisa lebih eksis. “Yang penting, saya tetap berpegang pada prinsip profesional,” pungkasnya kepada POSBERITAKOTA.COM, Jumat (19/10). ■ RED/GOES

Related posts

Meski Setahun Diterpa Wabah Corona, MASTER LIMBAD Ajak Rekan Artis Tetap Semangat Berkarya

Redaksi Posberitakota

Digosipin Pacaran, CUT MEYRISKA Hadir Saat Roger Danuarta Masuk Islam

Redaksi Posberitakota

Jadi Ajang Kolaborasi Musisi, ‘REMEMBER NOVEMBER’ Hadirkan Aldi Taher – D’Masiv – Vina Panduwinata – Kerispatih hingga Radja

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang