Bersama Istri & Kedua Putrinya, JARWO KWAT Ucapkan Selamat Idhul Fitri 1442 H Mohon Maaf Lahir Bathin

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ditengah lantunan suara takbir yang bertalu-talu dari masjid-masjid di seantero negeri, keluarga besar pelawak dan bintang sinetron Jarwo Kwat, mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Fitri 1 Syahwal 1442 H. Ia juga tak lupa 0 menyampaikan ‘Mohon Maaf Lahir Bathin’ bagi seluruh penggemarnya di Tanah Air.

“Ini tahun kedua saya Lebaran di Jakarta, gegara (gara-gara-red) ada pandemi COVID-19. Jadi, tidak seperti tiga tahun silam, harus mudik ke kampung halaman, di Pekanbaru, Riau. Biasanya, kami memang bikin acara khusus bersama keluarga besar,” tutur Jarwo Kwat kepada POSBERITAKOTA, Rabu (12/5/2021) malam.

Biasanya, cerita pemilik nama asli Sujarwo, bersama Nuryana (istri), Putri Anjani dan Zahara Audina (kedua putri cantiknya) – hampir tidak pernah absen ber-Lebaran di Pekanbaru, Riau. Jadi agenda rutin karena harus kumpul bersama keluarga besar.

“Kebetulan, kedua putri saya paling suka jika berada di Pekanbaru. Daerahnya sejuk dan nggak terlalu bising seperti di Jakarta. Mereka juga sangat akrab dengan sepupu dan Oom serta Tante-nya,” kata komedian (pelawak) juga dikenal sebagai Ketua Umum Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI).

Tidak hanya sebagai personal artis dan keluarga, Jarwo Kwat juga menyampaikan permohonan maaf atas nama lembaga PaSKI. Harapannya ingin wadah artis atau seniman komedi terus mendapat apresiasi serta dukungan dari masyarakat sebagai penggemar.

“Kami yang ada di PaSKI kan, seniman yang juga profesional. Pekerjaaan kami yang menghibur. Namun begitu, tetap punya fungsi mengedukasi masyarakat lewat materi-materi lawakan yang berkualitas,” pungkas Jarwo Kwat, serius.■ RED/AGUS SANTOSA

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here