26.1 C
Jakarta
27 April 2024 - 05:15
PosBeritaKota.com
Entertainment

Kepengen Eksis Lagi, BONA PAPUTUNGAN Bantu Dongkrak Nama Label Rekaman 13 Nadi Musik

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dunia musik sudah menjadi pilihan hidup bagi Bona Paputungan. Oleh karenanya, meski sempat vakum beberapa waktu lamanya, kini bagaikan terpacu kembali untuk melahirkan karya. Hanya saja untuk sementara waktu memilih dari balik layar.

Kenapa? “Karena saya sekarang sedang bantu dokrak nama sebuah label musik. Insya Allah dalam setahun ke depan, bisa eksis dan dikenal masyarakat luas,” aku Bona yang duduk sebagai MD dan ANR di perusajaan rekaman itu saat bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Senin (24/5/2021).

Menurutnya nama label rekaman 13 Nadi Musik sungguh sangat berbeda. Di situ, kata pelantun tembang hits ‘Andai Ku Gayus Tambunan‘, harus mengkolaborasikan antara kepentingan idealisme dan target meraih provit (keuntungan). Meski untuk urusan itu jelas mendatangkan tantangan tersendiri.

“Saya ini tife orang yang selalu optimis. Sama ketika saya dulu pertama kali muncul. Berkarya dan berkarya. Tentu dengan pertimbangan agar mencapai dua sasaran. Karya lagu dan musik laku dijual serta untuk kemudian bisa populer di masyarakat,” tegas pria asal Gorontalo yang kini sudah memilih menetap berkarir musik di Ibukota Jakarta.

Dikatakannya bahwa saat ini bersama label rekaman 13 Nadi Musik, baru saja meluncurkan produk duo vokal Liolane bersama debut single berjudul ‘Di Rumah Aja, Jangan Mudik Dulu’. Bahkan dilaunching jelang Lebaran kemarin.

Bagaimana responnya? “Lumayan bagus sebagai produk perdana 13 Nadi Musik. Harapannya, ke depan bisa lahir karya-karya yang spektakuler. Jujur, saya pribadi sampai sekarang masih produktif bikin lagu,” pungkas Bona yang juga baru meluncurkan single solonya yang bertitle ‘Corona COVID19‘ dan sudah diunggah ke channel YouTube miliknya. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

KARENA MASIH DIHANTAM MASA PANDEMI, DIANA PUTRI PERSIAPAN BUKA USAHA JELANG PUASA & LEBARAN

Redaksi Posberitakota

Lusiana Sanato Buka Puasa dan Santuni Anak Yatim

Redaksi Posberitakota

Happy New Year 2019, M CLUB GRAND CAKUNG Siap Manjakan Pengunjung

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang