27.4 C
Jakarta
24 April 2024 - 07:13
PosBeritaKota.com
Entertainment

Kejutan, Rano Karno dan Lidya Kandouw Kembali Berakting Bareng

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Tak lagi menjabat sebagai Gubernur Banten, Rano Karno jadi aktor lagi. Lewat film Suami Untuk Mak produksi CMI Entertaiment, kembali dipertemukan dengan teman lamanya, Lydia Kandou.

Tentu saja keduanya merasa senang lantaran sudah belasan tahun tak berakting bareng. “Waktu itu saya ditawarin main film dan dibilang mainnya bakal sama Rano Karno,” ucap mantan istri Jamal Mirdad tersebut.

Karena itu, Lidya menyebut sebagai kejutan banget. “Sudah enam belas tahunan lebih nggak satu film sama Rano Karno. Makanya, begitu diketemukan lagi, luar biasa senangnya,” kata Lydia Kandou saat ditemui di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat.

Hal sama juga dirasakan Rano Karno. “Saya dihubungi pada Oktober tahun lalu. Kebetulan dipertemukan lagi sama Si Mpok Lydia. Ceritanya juga menarik. Saya nggak ketemu dia sudah puluhan tahun,” ucap Rano Karno yang identik dengan Si Doel Anak Sekolahan.

Dalam film yang akan mulai tayang 20 September 2017 di bioskop Indonesia itu, Lydia Kandouw berperan sebagai Mak, seorang janda beranak lima dari lima suami yang semuanya meninggal mengenaskan.

Hingga Mak bertemu dengan seorang pengacara berstatus duda. Selain Rano Karno dan Lydia Kandou, film ini juga menggandeng Suti Karno, Cut Memey, Bedu, Billy Syahputra, Susan Sameeh, Cleopatra dan yang lainnya. ■ Red/Ang

Related posts

Peduli ‘Palu & Donggala’, ARTIS APAD Bersama Pejabat Gelar Malam Dana Kemanusiaan

Redaksi Posberitakota

Widya Aesthetic Clinic Raih Penghargaan, DOKTER AYU Bersyukur & Ingin Terus Berinovasi

Redaksi Posberitakota

MEMAKNAI HARI PAHLAWAN, RINI ANDRIANI BERHARAP CITA-CITA INDONESIA HARUS BISA TERWUJUD DIMASA MENDATANG

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang