Tetap Cantik di Usia ke-44, KRISDAYANTI Ngaku Tiap Bersolek Rogoh Kocek Puluhan Juta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Diva Pop Indonesia yang hits di era 90 sampai tahun 2000-an, Krisdayanti atau akrab dipanggil KD tersebut, mampu menjaga kecantikannya. Bahkan selalu terlihat fresh dalam berbagai acara. Padahal, saat ini usianya sudah menginjak ke-44 tahun.

Adik kandung penyanyi Yunni Shara satu ini, blak-blakan kalau menjaga personaliti bagi seorang profesional artis itu sangat perlu. Jadi, katanya, tak cuma untuk kepentingan manggung saja. Dalam keseharian di kehidupan rumahtangga pun, tetap harus dijaga betul.

“Tampil cantik dan fresh, jelas nggak boleh lepas dari seorang perempuan. Apalagi jika sudah hidup berumahtangga. Sebab, itu juga bisa jadi salah satu kunci keharmonisan,” paparnya KD saat dihubungi POSBERITAKOTA, Rabu (23/1).

Hanya saja, menurut pelantun tembang hits ‘Menghitung Hari’ dan ‘Makin Aku Cinta’ konsekuensinya harus mengeluarkan dana yang tidak murah. KD justru bilang justru tak terasa mahal, jika manfaatnya besar, terutama biar terus terlihat cantik.

“Saya pribadi bisa ngeluarin sampai puluhan juta. Pernah juga sampai seratus juta. Padahal, itu buat sekali perawatan,” tutur perempuan cantik yang kini diperistri oleh pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos tersebut.

Menurut KD dalam hal perawatan kecantikan, harus mempercayakan kepada ahlinya. Jangan asal-asalan, main datang ke clinic kecantikan, tapi tak memiliki standar. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here