32.7 C
Jakarta
23 July 2024 - 15:37
PosBeritaKota.com
Entertainment

PUNYA BEBERAPA LAGU CIPTAAN SENDIRI, ITA PUNAMASARI YAKIN BISA TETAP EKSIS DI INDUSTRI MUSIK TANAH AIR

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sebagai salah satu rockers Indonesia yang melejit namanya sejak era 90-an, sosok Ita Purnamasari terbilang masih gampang dikenang. Bersuamikan musisi Dwiki Darmawan, tak heran jika menjadikan dirinya tak lepas dari dunia musik di Tanah Air. Diam-diam malah masih konsisten di dunia profesinya tersebut.

Seperti pengakuannya belum lama ini. Pelantun tembang ‘Cinta Padamu‘ bilang masih terus berlatih untuk bernyanyi. Minimal selama satu jam, serius bermain piano. Termasuk untuk mencipta lagu sendiri yang kelak bakal direkam secara solo maupun berkolaborasi dengan penyanyi lain di era Milenial sekarang ini.

“Saya harus tetap menjaga kualitas vokal. Cukup berlatih selama satu jam dalam sehari. Itulah mungkin salah satu rahasia, kenapa suara saya tetap terjaga di usia yang sudah tidak muda lagi,” aku Ita usai menghibur undangan UKM Masuk Hotel, Rhapsody Ramadan 2022 Fashion show Busana Muslim karya Sita Soetanto beberapa waktu lalu.

Menurut penyanyi berciri khas tahi lalat di pipi atas tersebut, sejak ada pandemi COVID-19 dua tahun lalu, justru memiliki banyak waktu untuk tinggal di rumah. Bahkan semakin meningkatkan kualitas silaturahmi bersama keluarga besarnya. Apalagi saat ini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1443 H.

“Berbeda ya dengan masa sebelum ada pandemi. Saya dan suami masih sibuk dengan kegiatan masing – masing. Sangat jarang bisa bisa bercengkerama dengan suami, anak,” celetuk perempuan asli kelahiran Surabaya dan kini sudah menginjak usia 54 tahun tersebut.

Ketika ditanya soal ekspetasi atau ambisinya ke depan, Ita masih kepengen bikin album atau single.
Bahkan pilihannya bisa berkolaborasi dengan penyanyi generasi baru, Milenial. Jadi, kata dia, juga harus mengikuti perkembangan musik masa kini. Semoga! ■ RED/ALDI/ EDITOR : GOES

Related posts

Si ‘Ayam Jago’, AIDA SASKIA Jaga Penampilan Biar Tetap Laris di Panggung Dangdut

Redaksi Posberitakota

Peduli Seni Budaya Tradisional, RIBUT KENNEDY Mau Kembali Berkarya untuk TVRI

Redaksi Posberitakota

Produser dan Sutradara, LOLA AMARIA Bikin Film Tema Pancasila

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang