26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 07:53
PosBeritaKota.com
Entertainment

Pesulap Merah versus Gus Samsudin, VELLINE CHU Beri Jalan Tengah & Minta Sudahi Perdebatan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Hampir dua pekan belakangan ini, perdebatan antara Pesulap Merah dengan Gus Samsudin, masih saja belum mereda. Pasalnya, kedua belah pihak merasa benar sendiri secara subjektif, tanpa mau saling intropeksi diri bahwa masing-masing memiliki profesi yang tidak boleh ada sepihak atau tujuan ingin saling menjatuhkan.

Prihatin terhadap perseteruan keduanya, penyanyi yang juga memiliki kemampuan ‘daya linuwih‘, Velline Chu dan kini akrab dengan panggilan nama Ratu Ayu tersebut, mencoba untuk memberikan jalan tengah. Tentu saja dengan harapan dan sekaligus meminta antara Marcel Radivhal (Pesulap Merah) dengan Gus Samsudin, menyudahi perdebatan.

“Intinya sih, saya ingin urun rembuq, ikut memberikan wawasan. Apapun kepintaran (profesi) kita, ya patut disyukuri saja. Baik itu sebagai pesulap maupun paranormal. Sebaik-baiknya profesi itu, ya harus bermanfaat, tentu saja dengan niat baik untuk membantu orang lain,” ucap Velline Chu kepada POSBERITAKOTA, Sabtu (20/8/2022).

Dalam membantu orang lain melalui profesi yang dimiliki, tambah Velline, juga harus tepat sasaran. Jadi memang bukan untuk membodohi atau menipu orang lain. Karena itu, menurut dia lagi, kembali pada niat atau tujuan di dalam menjalani profesinya tersebut.

“Selain itu, jika niatnya pada hal buruk, biar saja nanti juga akan terseleksi oleh alam. Jadi, alam itu sendiri yang akan menjawab. Kita juga tak boleh merasa hebat sendiri. Karena apa? Masih ada langit di atas langit,” tutur penyanyi pop dangdut yang tiga diantaranya pernah hits lewat tembang ‘Begal Cinta’, ‘Goyang Pantura’ dan ‘Ngopi Say’ itu, lagi.

Pada bagian lain, Velline Chu belakangan ini juga aktif dalam kesibukan syuting untuk mengisi channel diaryJejak Mata’. Bahkan, ia harus mendatangi tempat-tempat angker. Selebihnya, ia juga mengaku sesekali menolong (pengobatan) untuk orang lain dalam kaitan hal ghoib yang dialami pasien yang datang. ■ RED/GOES

Related posts

Dimanajeri Joel Bahar, DUA DARA GEMEZZ Rilis Single ‘Babang Tamvan’

Redaksi Posberitakota

Siap Tayang ‘Dikejar Rezeki’, Komedi Religi di ANTV

Redaksi Posberitakota

Sesekali Ikut Nonton Piala Dunia, SOIMAH PANCAWATI Jagokan Inggris atau Argentina Juara PD 2022 di Qatar

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang