26.9 C
Jakarta
25 April 2024 - 07:54
PosBeritaKota.com
Entertainment

Rini Andriani Ingin Istiqomah Berhijab Ambil Momentum Ramadhan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Menghadapi momentum bulan suci Ramadhan tahun 2017 ini, pedangdut Rini Andriani ingin lebih fokus menjalani ibadah puasa. Selain itu, ia juga berharap dapat semakin istiqomah dalam berhijab.

Namun begitu, Rini menuturkan terasa spesial di dalam memasuki Ramadhan kali ini. Pasalnya, perempuan kelahiran Jakarta dan berdarah campuran Sunda-Bogor, juga sambil merilis single religi berjudul Bimbing Hamba ciptaan Rury Modisca.

“Insya Allah, kualitas iman dan taqwa saya bisa lebih meningkat. Justru sebagai muslimah, saya ingin memanfaatkan Ramadhan kali ini, karena sebagai bulan penuh rahmat dan hidayah serta ampunan,” tegas Rini lagi.

Dalam perjalanan karir sebagai penyanyi dangdut, Rini tercatat pernah meluncurkan album Siapa Tahan, Sukria dan Jangan Gila Donk. Dua single lainnya adalah Doa & Berzikir bersama Anissa Bahar dan Asrie Arman serta berduet dengan Chacha Handika.

Saat ditanya kesibukan utama lain, Rini Andriani diam-diam serius menekuni bisnis di bidang fashion. “Karena momentum Ramadhan, saya juga banyak menjual busana muslimah,” pungkasnya saat bincang-bincang dengan POSBERITAKOTA di Jakarta, Sabtu (27/5). ■ Red/Goes


Related posts

TERGABUNG DALAM WADAH G-80, SEJUMLAH AKTOR & AKTRIS SENIOR BAKAL ZIARAH KE TOKOH PERFILMAN NASIONAL

Redaksi Posberitakota

Setelah Model & Sinetron, LARAS Kini Jajal Bikin Single Pop Sweet ‘Tegar’

Redaksi Posberitakota

Bikin Gebrakan, ERLYN SUZAN Siap Launching Single ‘Janda Naik Daun’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang